May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Faker Pimpin Tim Korea Menuju Asian Games Ke 19

2 min read

Faker sang legenda Esports Korea Selatan memimpin tim negara asalnya dalam Ajang Asian Games ke 19 Guang Zhou, China. Fake yang masih berusia 27 tahun ini merupakan salah satu atlet Esport yang sukses sepanjang masa. Telang memenangkan 3 kejuaraan besar dunia di game League of Legends. Ia memimpin tim korea selatan yang terdiri dari 15 player yang ditunjuk untuk bersaing dalam 7 kategori Esports Asian Games.

Perlu kalian ketahui bahwa korea selatan menjadi negara yang sering memenangkan medali emas dalam beberapa kategori. Apakah Faker bisa memimpin tim korea selatan meraih medali emas pertamanya di ajang Asia Games ke 19 ini?. Yuk kita liat informasinya bersama-sama.

Faker Melangkah bersama Tim Korea Selatan Di Asian Games 2023

Micheal jordan of Esport ini memiliki ambisi untuk membalaskan dendam di ajang sebelumnya saat Esport masih menjadi ajang Demonstrasi. Tim Korsel menargetkan 2 medali emas di kategori esports, dan harapan mereka bisa mengalahkan jepang untuk mendapati posisi kedua.

Jika dilihat secara keseluruhan, Korsel memiliki misi untuk meraih 50 piagam emas di ajang asian games 2023 dan ingin menempati podium ketiga dalam perolehan total medali. Tim akan berhadapan dengan hongkong serta Kazakhstan di hari senin. Yang berhasil menang akan berhadapan dengan Saudi Arabia di Knockout Round di hari rabu.

Tim korsel menkadi favorit untuk mendapatk medali emas, namun mereka harus bisa mengalahkan Tim China yang terkuat. dari 7 kategori tim korsel harus meraih setidaknya 5 kategori yakni, League of Legends, FIFA online 4, PUBG M, serta Street Fighter.

Bebas dari Wajib Militer

Dikabarkan Faker adalah salah satu atlet pria Korsel yang dibebaskan dari wajib militer jika berhasil meraih medali emasi di Asian Games. Bagi yang belum tahu, Para pria di korsel wajib menjalankan wajib militer setidaknya dalam jangka waktu 2 tahun.

Klik Link ini untuk informasi games lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *