May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Fantasian Game Turn-Base RPG akan Masuk Dalam Platform PC

1 min read
Fantasian

Fantasian yang kita kenal dengan game turn-base RPG yang sangat populer dikalangan gamers. Game ini hanya Eksklusif di platform Apple Arcade. Namun sekarang dikabarkan bahwa fantasian akan masuk dalam platform Windows/PC.

Developer Fantasian Sedang Diuji

Belum ada kabar ataupun pengumuman dari pihak terkait, dan Game satu ini belum bisa dimainkan di non-Apple. Namum para dev sedang dalam pengembangan yang mengoptimalakn port PC untuk game ini bisa masuk ke Versi Global.

Mulai dari bentuk promtion,, semua terlihat melalui Steam DB. Selain itu ada indikasi bahwa dev akan segera menguji port PC. Info tersebut tertulis di Playtest postingan tersebut.

Baca Juga: Intel Core i3 Refresh Masih di bekali Spek Seadanya

Ini dikarenakan adanya sistem Dimengeon yang mungkinkan pemain mengumpulkan musuh secara acak sebelum menaklukkannya sekaligus. Selain itu, mekanisme khusus ini juga jadikan eksplorasi menjadi tidak terganggu dan cukup membuat game ini dilirik oleh pecinta JRPG.

Bukan hanya itu saja, game ini juga punya soundtrack keren yang dibuat oleh Nobuo Uematsu yang terkenal sebagai komposer seri Final Fantasy. Meski begitu, ini masihlah sebuah asumsi mengingat Mistwalker belum mengumumkan Fantasian secara resmi di lini masa, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *