May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

FFXIV Direncanakan ada Adaptasi Anime / TV Seriesnya

2 min read
FFXIV

FFXIV seperti di rencanakan akan mendapatkan adaptasi Anime dan TV seriesnya. Ini bukan lah hal coba-coba, karena game FF terkenal dengan animasi dan juga story yang cukup menarik. Dan biasanya game yang punya story menarik akan melebarkan sayap mereka dengan masuk kedalam rana perfilman Animasi.

Naoki Yoshida atau yang akrab disapa dengan Yoshi-P baru-baru ini membagikan ide cemerlang untuk membuat story adaptasi Anime FFXIV. Mengingat usia Final Fantasy keempat belas ini sudah cukup mapan. Dan para fans juga tertarik dan kepo tentang ketertarikan pengembang FF14 di ranah perfilman.

Baca juga: Final Fantasy XIV Merambah ke Xbox

Yoshi-P Ungkap Punya Ide Untuk Adaptasi Anime FFXIV

Saat diwawancari oleh Famitsu, Yoshida mengungkapakan bahwa ada kemungkinan Final Fantasy 14 akan memiliki Adaptasi Animenya. Yoshida juga menambahkan bahwa ia terbuka dengan ide tersebut dan kemungkinan akan di realisasikan segera.

Walaupun ada rencana dari sang Director FF14 ini, belum tentu adaptasi Anime tersebut bisa segera di rilis dalam waktu dekat. Ini di karenakan posisi yoshi sendiri di Square Enix cukup banyak. Ia juga merupakan Head of Creative Business Unit III. Yang bertanggung jawab untuk FF16 dan juga komite dari final fantasy itu sendiri.

Yoshi juga mengungkapkan bahwa para tim sudah memiliki beberapa pertanyaan dan rencana untuk proyek Anime tersebut. Meskipun tidak akan hadir dalam waktu yang dekat, akan tetapi para fans FF akan mendapatkan sesuatu yang Solid Quality.

3 Expansi Yang Ingin di Rilis Sebelum Menginjak 60 Tahun

Sudah menjadi judul game yang paling sukses walaupun sudah beranjak di umur yang ke 10 dari game ini. Berkat kerjasama para producer dan director Yoshi dan rekan setim bisa mendapatkan pencapaian ini.

Dalam acara FanFest Tahunan untuk para penggemar MMO yang bisa membuat para penggemar saling bertemu dan merayakan game ini. Melalui acara inin Square Enix mengumumkan bahwa Yoshi-P ingin merilis Expansi ketiga dai FF14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *