May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Playstation 5 akan Mendukung Kapasitas SSD sampai 8TB

1 min read
Playstation 5

Sejak merilis Playstation 5 pada akhir 2020, Sony terus berinovasi untuk mendorong peningkatan Konsol generasi terakbar ini. Update demi update memberikan banyak sekali fitur yang bisa menaikan pengalaman bermain para penggunanya. Salah satunya fitus voice chat Discord dan juga Voice Command.

Beta Firmware yang baru-baru ini kekluar juga meningkatkan fitur dengan tingkat aksesibilitas, other device support, serta fitur sosial media lainnya yang dimasukan kedalam Playstation 5.

Baca Juga: PS5 Spider-Man Limited Edition Diborong Penimbun

Playstation 5 dengan SSD yang lebih besar

Playstation 5

Ini adalah peningkatan yang paling mumpuni yang dapat memaksimalkan kapasitas penyimpanan sampai 8 Terabyte. Dikarenakan banyak gamer yang mengeluh perihal keterbatasan SSD agar bisa di naikan kapasitas secara maksimal. Apalagi game-game yang rilis di era sekarang tidak memiliki kapasitas yang rendah, dengan 8TB bisa seidkit membantu para gamers menyimpan lebih banyak game yang akan rilis.

Update selanjutnya adalah menambahkan peningkatan perangkat Dolby Atmos sehingga para gamers bisa memaksimalkan Soundbar dan speaker agar bisa mendapatkan pengalaman suara lebih baik. Tidak berhenti sampai disana, Sony juga meluncurkan controller bantuan yang bisa menghubungkan kontroler kedua kedalam satu akun sebagai controller support.

Access Controller PS5 dari Sony akan Rilis Diakhir Tahun

Tidak berhenti dengan berbagai fitur yang sudah mimin jelaskan diatas. Ini membuktikan Sony terus mendorong aksebilitas di konsol dan game mereka. Dan Sony sendiri juga akan meluncurkan Access Controller untuk PS5 akhir tahun ini. Controller ini di rancang untuk gamer dengan disabilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *