Gamer Menduga Adanya BOT di COD: Modern Warfare 3

COD: Modern Warfare 3 telah remis di rilis beberapa minggu lalu dan iterasi COD terbaru ini nampaknya mendapatkan respon yang kurang baik dari para gamer dan kritikus. Baru-baru ini game besutan Activision dan Blizzard ini diduga ada memasangan bot pada matchmaking online berlangsung, Apakah itu benar?

Gamer Kuat menduga adanya Bot Pada Matchmaking

Muncul kembali kasus terbaru pada game COD: Modern Warfare 3. Tapi ini masih pada spekulasi sepihak tapi cukup diyakini. Player MW3 yakin dipertemukan oleh para bot AI di matchmaking mereka. Diyakini karean banyak cuplikan gameplay yang ditunjukan dengan aksi yang tidak wajar.

Ramai player yang melaporkan pemain dengan cara bermain tak seperti manusia ini. Youtuber Blame Truth membuat sebuah video rekap laporan terkait respone Player di sosial media. Banyak yang berpikir bahwa bot ini secara sengaja di pasang oleh Sledgehammer Games agar membuat player lain terkesan dalam bermain karean mereka dengan mudah membantai musuh yang alhasil mereka merasakan hebat dan bermain lebih lama dalam game.

Ternayta strategi ini pernah diterapkan pada berbagai game lain seperti Fortnite dan game battle royale zigzagslot lainya. Mereka dengan sengaja memasang bot khusus ke lobby berisikan pemain baru. Semakin lama dan tinggi tingkat KD/A dari pemain tersebut maka semakin sedikit bot yang dipasang. Banyak yang beranggapan bot ini dipasang untuk memenuhi lobi agar terus penuh. Namun fans yakin bahwa seri ini akan terjual lebih rendah dari sebelumnya yang berdampak jumlah pemain bakal lebih sedikit juga.

Masih Pendapat Sepihak

Meskipun banyak gamer di media sosial yang yakin akan kemungkinan pemasangan bot di dalam matchmaking, kasus ini masih bersifat spekulasi dan rumor dari mulut ke mulut untuk sementara.

Sledgehammer Games maupun Activision belum memberikan konfirmasi maupun respon terkait tuduhan dari komunitas tersebut. Namun di sisi lain, mereka telah konfirmasi bahwa AI telah diimplementasi untuk hal lain seperti moderasi voice chat yang ditujukan untuk mengurangi tingkat toxicity yang begitu dikenal dari komunitas game ini. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version