April 17, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ghost of Tsushima Sebentar lagi akan Rilis di PC!!

2 min read

Ghost of Tsushima yang di rilis oleh Sucker Punch di tahun 2020 silah ini telah merampaok banyak hati gamers di belahan dunia. Mengusung latar belakang era jepang heian atau edo yang memukau.

Perusahaan Raksasa Sony perlahan muali memasukan game -game eksklusif kedalam PC. Dan membuat para gamer PC bertanya kapan Ghost of Tsushima akan hadir di Perangkat PC. Setelah bertahun – tahun mendengar gosip pada akhirnya game ini bisa di mainkan di PC.

Ghost of Tsushima Director’s Cut on PC

Melalui trailer terbaru mereka yang memperlihatkan beberapa visual yang akan rilis di PC pada tangal 16 Mei 2024. Versi PC ini di bawah sayap Nixxes Software yang mengerjakan versi PC dari Gamer Marvel’s Spider Man Remastered dan Ratchet.

Dalam Trailer yang berdurasi 1 menit lebih itu menyorot Jin Sakai yang sedang melawan pasukan Mongol. Tidak hanya itu, dalam trailer ini mereka juga memperlihatkan fitur-fiur baru yang akan hadir di dalam versi PC-nya. Salah satu fitur tersebut adalah frame-rate tak terkunci dan beberapa setting visual yang bisa di kustomisasi.

Pre-Order di Platform Steam Valve

Ghost of Tsushima Director’s Cut versi PC saat ini sudah tersedia untuk dipesan di Steam dan Epic Games Store. Para gamer yang pre-order akan mendapatkan sejumlah bonus seperti kuda spesial untuk New Game Plus, outfit Traveler’s Attire dan armor Broken Armor dari Baku.

Sama seperti versi konsolnya, game tersebut juga menyertakan ekspansi Iki Island yang membawa Jin ke pulau Iki untuk menghentikan pasukan Mongol yang dipimpin oleh dukun bernama Ankhsar Khatun.

Selain itu, ada pula mode multiplayer bertajuk Legends yang mengajak gamer untuk menyelami mitologi Jepang bersama gamer lain.


Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *