July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Hades 2 Akan Segera Rilis Di Kuartal 2 2024

2 min read
Hades 2

Hades 2 mungkin akan mendapatkan predikat sama seperti sekuel sebelum yang mendapatkan penghargaan game terbaik tahun 2020 lalu. Mendapatkan penghargaan sebagai game of the year dari oulet media. Dengan kesuksesan itu wajar saja Supergiant Games langsung melanjutkan proyek untuk sekuel berikutnya.

dikabarkan kalau Hades 2 sekarang telah mendapatkan early Access pada game mereka. Lalu kapan early access tersebut akan rilis?

Akses Awal Hades 2 akan Rilis di Kuartel 2 Tahun 2024

Hades 2

Melalui update September 2023, Supergiant Games pastikan bahwa Hades 2 akan ikut jejak game pertama dalam urusan produksi. Dan juga progres pengembangan game. Dalam arti sekuel ini akan debut sebagai early access terlebih dahulu dan terus diperbarui hingga rilis penuh.

Untuk versi early access ini sendiri, developer jadwalkan bakal rilis pada kuartal 2 tahun 2024 mendatang. Delum dapat dipastikan berapa lama game akan bertahan di fase tersebut. Game akan pertama kali rilis ke PC terlebih dahulu lewat Steam dan Epic Games. Versi console akan menyusul setelah 1.0 rampung.

Sekuel Pertama Dipuja Oleh Gamer & Media

Hades 2

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Hades mendapat resepsi luar biasa saat dirilis pada tahun 2020 kemarin. Game ini berhasil mendapatkan penghargaan game of the year di Game Developers Choice. DICE Awards, BAFTA Games, New York Game Awards dan acara penghargaan bergengsi lainnya.

Game ini juga berhasil menjadi game pertama yang menangkan Hugo Awards. Ajang penghargaan yang seharusnya ditujukan untuk karya-karya tulisan, dan bukan media interaktif lainnya.

Ini tentunya menjadi prestasi tersendiri untuk studio indie. Supergiant Games melihat tahun tersebut juga menjadi momen di mana game-game raksasa lainnya dirilis seperti The Last of Us Part 2. Final Fantasy VII Remake, Doom Eternal, dan Ghost of Tsushima.

Hades menjadi kali pertama sebuah game roguelike menangnkan game of the year. Dan hasil tersebut karena produksi yang berkelas, soundtrack yang merdu, gameplay adiktif, dan naratif yang dieksekusi dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *