June 17, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Hiroyuki Sanada Dikabarkan Ikut di Film Live Action Ghost of Tsushima

1 min read

Aktor kawakan Jepang, Hiroyuki Sanada, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film live action Ghost of Tsushima. Kabar ini dibagikan oleh DanielRPK, seorang leaker terpercaya di industri film, melalui akun Patreonnya.

Sanada dikenal dengan berbagai perannya dalam film dan serial televisi Hollywood, termasuk Wolverine, The Last Samurai, dan Lost. Jika kabar ini benar, Sanada akan menjadi aktor Asia pertama yang berperan dalam film live action Ghost of Tsushima.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait peran yang akan dilakoni Sanada dalam film tersebut. Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa ia akan memerankan salah satu karakter penting dalam game, seperti Shimura atau Khotun Khan.

Film live action Ghost of Tsushima disutradarai oleh Takashi Miike, seorang sutradara Jepang yang terkenal dengan film-film aksinya yang brutal. Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment dan PlayStation Productions.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk film live action Ghost of Tsushima. Namun, film ini diprediksi akan dirilis pada tahun 2025 atau 2026.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang film live action Ghost of Tsushima:

  • Sutradara: Takashi Miike
  • Produser: Alex Gartner, Peter Chernin
  • Penulis skenario: Peter Chen
  • Perusahaan produksi: Sony Pictures Entertainment, PlayStation Productions
  • Tanggal rilis: Belum diketahui

Sumber:

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *