July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Kickstarter Ratatan Mendapatkan Dana 2M dalam Waktu 1 Jam

1 min read
Kickstarter

Kickstarter dengan game barunya yaitu Ratatan membawa konsep nostalgia yang kini menarik perhatian para penggemar game. Mirip dengan Patapon dari Sony, kini akan di gantikan oleh Ratatan yang jauh lebih menarik dan tidak lepas dari gameplay yang akan membuat gamers bernostalgia.

Kickstarter mendapakan dana segar sebesar 2M dalam 1 jam

Kickstarter

Patapon di tahun 2011 silam, memiliki komunitas yang aktif yang membuktikan bahwa penggalangan dana kickstarter untuk Ratatan berhasil mengumpulkan 2 miliar Rupiah dalam kurun waktu satu jam.

Baca Juga: Ratatan Menjadi Penerus Patapon

Dana ini di dapatkan selepas Trailer Ratatan muncul di lama resmi mereka. Menjadi sebuah fenomena yang menariknya pihak dev berhasil menereima support dari para komunitas sebersabar 20 juta yen. Yang jika kita konversi dalam Rupiah yaitu 2 miliar.

Jumlah sumbangan yang telah terkumpul ini saat ini terus bertambah. Pada penggemar dari Spiritual Succesor Patapon terkumpul lebih dari $860 ribu. Fakta telah menunjukan bahwa banyak yang menyukai game Patapon dan fans ignin sekali game RAtatan di dengan support melalu komunitas holicnya.

Ratatan masih mencari dana untuk perilisan di platform konsol, penambahan mini game dan masih banyak lagi. Jika kita lihat lonjakan dana yang terus meningkat. Tidak heran target yang mereka inginkan pasti akan segera terealisasikan.

Dikembangkan secara independen langsung oleh Kreator Patapon

Berbeda dengan Patapon yang di kembangkan sertadi publish oleh Sony. Ratatan akan di handel oleh Ratatan Arts dan akan menjadi game kategori Indie. Proses pengembangan masih dalam perjalanan jadi mari kita tunggu game ini selesai dan mari mainkan agar melepas rasa rindu dari game pendahulunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *