May 23, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Kolaborasi Garena dan Kadokawa Hadirkan Adaptasi Anime Free Fire

1 min read

Berita terhangat! Garena, developer dan publisher game ternama, berkolaborasi dengan Kadokawa, raksasa media dan hiburan asal Jepang, untuk menghadirkan adaptasi anime dari game battle royale mobile terpopuler, Free Fire. Pengumuman resmi kolaborasi ini dirilis pada tanggal 12 Mei 2024.

Anime Free Fire akan diproduksi oleh studio animasi Jepang dan dikelola oleh Kadokawa Qingyu, cabang luar negeri Kadokawa. Detail lebih lanjut mengenai studio animasi dan tanggal rilis anime masih dirahasiakan. Namun, Garena dan Kadokawa memastikan bahwa anime ini akan ditayangkan dan di-streaming di seluruh dunia.

Garena Free Fire, game battle royale mobile yang imersif, telah menjadi fenomena global sejak perilisannya pada Desember 2017. Data.ai, situs web milik Sensor Tower, mencatat bahwa Free Fire adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia dari tahun 2019 hingga 2021, dan game battle royale mobile yang paling banyak diunduh di tahun 2022 dan 2023. Pada Februari 2024, Free Fire mencapai puncak dengan 100 juta pengguna aktif harian.

Kolaborasi ini menandakan langkah besar bagi Garena dan Kadokawa untuk memperluas jangkauan Free Fire dan menjangkau audiens baru. Adaptasi anime ini diharapkan dapat menarik para penggemar game dan anime di seluruh dunia, serta memperkenalkan Free Fire kepada mereka yang belum pernah memainkan gamenya.

Bagaimana menurut Anda tentang berita ini? Apakah Anda antusias untuk menonton anime Free Fire?

Sumber:

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *