May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Match Impian Para Pecinta Baki Hanma dan Kengan Ashura di Netflix

1 min read

Penggemar anime fighting pasti sudah familiar dengan dua judul besar, Baki Hanma dan Kengan Ashura. Keduanya menyajikan cerita seru tentang para petarung tangguh dengan gaya bertarung memukau.

Mimpi para penggemar akhirnya jadi kenyataan! Netflix baru saja merilis anime crossover yang mempertemukan para petarung terkuat dari kedua seri ini, berjudul Baki Hanma VS Kengan Ashura. [YouTube Baki Hanma VS Kengan Ashura Official Teaser Netflix]

Anime ini diangkat dari manga berjudul sama yang merupakan kolaborasi epik antara Baki karya Keisuke Itagaki dan Kengan Ashura karya Yabako Sandrovich & Daromeon.

Sinopsis Singkat

Baki Hanma VS Kengan Ashura bercerita tentang pertarungan puncak antara para petarung terkuat dari dua universe. Disatu sisi ada Baki Hanma, petarung muda yang berambisi melampaui ayahnya, Yujiro Hanma, manusia terkuat di dunia.

Sementara dari Kengan Ashura, kita akan melihat petarung tangguh seperti Ohma Tokita dan para petarung Kengan lainnya. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Mampukah Baki mengalahkan para petarung Kengan dan membuktikan dirinya lebih kuat dari sang ayah?

Jangan Lewatkan Pertarungan Ini!

Baki Hanma VS Kengan Ashura wajib ditonton untuk penggemar aksi laga dan pertarungan bela diri. Saksikan bentrokan para petarung legendaris dengan teknik mematikan mereka di Netflix.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *