May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

VCT Masters Shanghai: Pertarungan Sengit di Mercedes-Benz Arena

2 min read

Turnamen VCT Masters Shanghai akan segera dimulai, membawa para pemain VALORANT terbaik dari seluruh dunia untuk bertanding di Mercedes-Benz Arena yang ikonik. Diadakan dari tanggal 23 Mei hingga 9 Juni 2024, turnamen ini menjanjikan aksi luar biasa dan momen-momen tak terlupakan bagi para penggemar.

12 tim dari berbagai wilayah akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan bagian dari hadiah yang besar. Pertarungan akan berlangsung di 7 map yang berbeda, yaitu Ascent, Bind, Breeze, Haven, Lotus, Split, dan Sunset.

Mercedes-Benz Arena, yang terletak di Shanghai, Tiongkok, merupakan tempat yang sempurna untuk turnamen ini. Arena ini terkenal dengan desainnya yang modern dan teknologi canggih, serta kapasitasnya yang besar untuk menampung para penonton.

Beberapa tim favorit untuk turnamen ini adalah LOUD (Brasil), OpTic Gaming (Amerika Utara), dan DRX (Korea Selatan). Namun, semua tim memiliki peluang untuk meraih kemenangan, dan turnamen ini diprediksi akan penuh dengan kejutan.

Bagi para penggemar VALORANT di Indonesia, terdapat beberapa cara untuk mengikuti turnamen ini:

  • Tonton pertandingan secara langsung di Mercedes-Benz Arena. Tiket masih tersedia dan dapat dibeli di situs web resmi VCT Masters Shanghai.
  • Tonton pertandingan secara online di berbagai platform streaming. Riot Games akan menyiarkan pertandingan secara langsung di Twitch, YouTube, dan platform lainnya.
  • Ikuti media sosial VCT Masters Shanghai untuk mendapatkan berita terbaru dan informasi lainnya.

VCT Masters Shanghai merupakan salah satu turnamen VALORANT terbesar dan paling bergengsi di tahun ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi luar biasa para pemain terbaik dunia dan merasakan atmosfer turnamen yang luar biasa.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang VCT Masters Shanghai:

Mari kita dukung para tim Indonesia di VCT Masters Shanghai dan saksikan sejarah baru tercipta di dunia VALORANT!

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *