May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Minecraft Berkolaborasi Dengan TMNT Kini Resmi Diumumkan

1 min read
Minecraft

Minecraft yang bernaung dalam Mojang telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan serial legenda TMNT atau yang lebih kita kenal dengan Teenage Mutant Ninja Turtles. Bukan hal yang mengejutkan jika Game Sandbox terkenal ini sering melakukan kolaborasi yang terus menarik perhatian para pemainnya.

Franchise Kura-kura Ninja ini akan merilis film baru mereka dalam waktu dekat ini. Jadi mereka melakukan promo yang bisa menggapi semua kalangan, dan salah satunya di rana game seperti Minecraft.

Minecraft X TMNT Langsung Diumumkan Oleh Mojang

Minecraft

Mereka secara resmi telah berkolaborasi dan tipikal kolusi DLC akan berisikan map, skin, dan masih banyak hal menarik lainnya. Dalam trailernya, memperlihatkan kepada kita musik baru dan map kustom. Ada juga kota dimana para kura-kura ini tinggal dan melakukan rekontruksi dalam game Pixel ini.

Pemain sepertinya juga masuk kedalam rift yang bisa melawan musuh dan melakukan petualangan dunia yang terlihat seperti game arcade jadul.

Baca Juga: Remnant 2 Tembus 100 Ribu Pemain Bersamaan di Platform Steam

Para Gamers bisa Berpetualang di New York

Minecraft

Gamers yang membeli DLC ini bisa menggunakan skin kura-kura ninja yang diantaranya: Leonardo, Raphael, Michealangelo, dan Donatello. Pemain juga akan melawan Shredder dan juga para anggota Foot di New York.

Ada 6 lokasi klasik seperti Sewer, Downtown, Channel 6 Building, dan X Dimesion yang di perlihatkan dalam trailer Minecraft baru-baru ini. Kolab DLc ini telah tersedia dalam game dan bisa di beli melalui Minecraft Marketplace. Dan bagi kalian gamer sekalian jangan meleewatakan film TMNT terbaru nya di bioskop kesayangan kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *