May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mobile Legends Underrated Hero Season 29

2 min read
Mobile Legends

Mobile Legends Underrated Hero Season 29 yang banyak tidak dipakai oleh para player sampai saat ini. Dalam artikel ini mimin akan merangkum 10 hero terkuat di season 29 ini. Seperti yang kita tahu, sudah ada lebih 120 Hero yang muncul di Mobile Legends dan ada beberapa Hero yang kini sudah tidak lagi di gunakan untuk bertarung di Land of Dawn. Sebenarnya Hero-Hero ini juga memiliki mekanik yang tak kalah dengan Hero yang baru rilis. Karena kurang di perhatikan oleh pemain MLBB sehingga Hero ini kurang mendapatkan Pamor.

Pojok Gamers akan merangkum 10 Hero terkuat di seri ke 29 yang telah jarang di gunakan berdasarkan data situs resmi mereka. Sebagai acuan daftar yang tersusun pada situs resmi hero paling populer sampai sekarang adalah Franco dengan Global Winrate 47.59% dan popularitas sebesar 3,2%. Lalu dilanjutkan dengan Alpha Winrate 53,82%.

Daftar Hero Mobile Legends Terkuat Seri 29 yang Jarang di Pakai

Khaleed

Hero Fighter yang terinspirasi dari budaya Timur Tengah ini menjadi nominasi pertama yang kuat, Namun sayang sekali Hero ini sudah jarang di pakai oelh para Player.

Baca Juga: Spider-Man 2 Banned di Timur Tengah

Gloo

Gloo menjadi Hero berikutnya yang merupakan Hero Tanker yang sangat Mengesalkan. Sayangnya Hero yang satu ini memiliki pamor yang sangat kecil. Gloo ternyata hanya memiliki 0.17% popularitas.

Lolita

Pada nominasi berikutnya ada Lolita yang masih dalam divisi tanker. Di sesi ke-29 ini Lolita memiliki Global Winrate sebesar 56.1%, karena tingkat kepopuleran nya sangat rendah. Pihak Moonton berencana untuk melakukan Revamp pada Hero yang satu ini.

Carmila

Hero terkuat di MLBB seri ke-29 adlah Carmilla. salah satu pasangan Cecilion yang terlampau kuat meskipun jarang di pakai Player saat ini.

Hylos

Masih pada divisi tanker yang mungkin dulunya selalu ada di arena yang menjadi garda depan kini mulai merosot namanya. Hero ini memiliki Global Winsrate tinggi yaitu 54.4%

Alice

Hero Hybird Tank Mage ini awalnya menjadi Hero yang paling di takuti dan sering di gunakan. Memiliki pickrate tinggi dan juga Banned rate yang intense. Sehingga Hero ini menjadi tidak terlalu perhatikan oleh para player.

Argus

 Hero Fighter ini sempat populer pada awal perilisannya dan menjadi hero yang sangat mematikan.

Namun sayangnya pada Season 29 ini, dirinya memiliki kepopuleran yang cukup rendah yaitu 0,23% saja. Dan sama seperti Hero Underrated Mobile Legends lainnya, Argus memiliki Global Winrate yang cukup tinggi yaitu 53,4%.

Baxia

Salah satunya adala Baxia yang sering dijadikan sebagai Hyper dibanding role lainnya.

Meskipun begitu, ternyata Baxia juga tidak begitu populer dibanding hero-hero lainnya. Hero ini hanya memiliki kepopuleran 0,31% saja dan juga persentase Global Winrate Baxia cukup besar yaitu 53,3%.

Lylia

Hero Midlaner ini sangat asyik dimainkan namun ternyata dirinya juga jarang digunakan oleh pemain ML.

Dia ternyata tidak begitu populer dan hanya memiliki tingkat kepopuleran yang rendah yaitu hanya 0,15% saja. Winrate dari hero ini juga tidak setinggi hero-hero yang ada di List, hero ini hanya memiliki Global Winrate 52% saja.

Kaja

Hero Support Fighter ini mampu mengganggu permainan lawan dan memiliki damage yang cukup sakit. Namun sayangnya, Kaja tidak sepopuler yang diperkirakan. Hero ini memiliki Global Winrate 51% saja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *