NS2 Memiliki Internal Storage 512Gb dengan Layar 8 inch

NS2 atau Nintendo Switch generasi 2 tampaknya masih hangat-hangatnya diperbincangkan. Bukan hanya gosip yang beredar mengatakan NS2 akan rilis di tahun depan. Namun ada berita terbaru lagi tentang konsol portable dari negri sakura ini.

Masih tidak begitu berbeda dengan gosip sebelumnya , Switch generasi kedua ini akan rilis di tahun depan. Akan tetapi bukan di awal tahun melainkan di kuartal ketiga 2024. Dan lagi-lagi ada berita yang leak mengenai konsol mungil ini.

Dilaporkan akan support internal storage NS2 sampai 512 Gigabyte

Melalui podcast Nate the Hate yang awalnya memprediksikan secara tepat di judul game kini secara gamblang memberikan informasi terkait Nintendo Switch generasi 2. Ia mengatakan kalau Switch 2 akan memiliki daya tampung data sebanyak 512Gb. Ini merupakan perubahan yang signifikan jika kita bandingkan dengan Switch yang sebelumnya.

Menurut opininya, ia kembali memprediksikan perilisan konsol mini ini dibulan September atau Oktober tahun depan denan satu Game party yang mungkin adalah Super Mario.

Baca Juga:

Penerus Dikabarkan akan punya Layar lebih Besar dari Switch OLED

Untuk membuat konsol yang akan menggantikan pendahulunya, harus memiliki perbedaan yang jelas. Konsol buatan negri sakura ini akan mendapatkan layar yang sedikit lebih besar dari pendahulunya yang menggunakn OLED yang sebelumnya 6,2″ untuk versi 1nya.

Konsol generasi kedua akan dilengkapi dengan layar sebesar 8″ LCD. Dari sekian banyak gosip yang beredar, gosip adalah gosip. Kita juga tidak bisa percaya begitu saja, karena belum ada informasi resmi dari perusahaan yang memproduksi konsol ini. Jadi kita harus smart dalam menganggapi rumor ini, paling tidak kita tunggu sampai pihak resmi terkait meluncurkan produk unggulan mereka ke masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version