May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Rumor Game Baru Tomb Raider Open World

2 min read

Ada desas-desus beredar tentang game Tomb Raider baru sedang dikembangkan! Menurut rumor tersebut, game ini akan menjadi cerita asal Lara Croft, dan akan menampilkan Lara yang masih muda dalam petualangan pertamanya.

Perlu dicatat bahwa ini semua masih rumor, dan belum ada konfirmasi resmi dari developernya, Crystal Dynamics, maupun penerbitnya, Square Enix. Namun, rumor ini cukup menarik perhatian para penggemar Tomb Raider.

Opens in a new window www.imdb.com

Franchise Tomb Raider telah melahirkan banyak game populer selama bertahun-tahun, dan fans selalu antusias dengan kelanjutan cerita Lara Croft. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Crystal Dynamics tentang game Tomb Raider terbaru ini!

Menurut rumor yang beredar, game Tomb Raider terbaru akan berlatar open-world dan bertempat di India. Diklaim bahwa game ini akan memiliki peta yang luas dan pemain dapat menjelajahi berbagai tempat dengan bebas menggunakan sepeda motor, parasut, dan metode traversal Lara lainnya.

Berikut beberapa detail rumor yang beredar:

  • Latar Open-world: Pemain dapat menjelajahi berbagai tempat di India dengan bebas.
  • Peta yang luas: Diklaim bahwa game ini akan memiliki peta yang jauh lebih luas dibandingkan game Tomb Raider sebelumnya.
  • Kendaraan: Pemain dapat menggunakan sepeda motor dan parasut untuk menjelajahi peta.
  • Lokasi: Game ini akan berlatar di India, dengan kemungkinan menjelajahi berbagai lokasi ikonik seperti Taj Mahal dan Kuil Emas.

Meskipun rumor ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh developer, banyak penggemar yang antusias dengan kemungkinan game Tomb Raider open-world.

Video YouTube

Berikut beberapa video YouTube tentang rumor game Tomb Raider terbaru:

Google Search

Berikut beberapa hasil pencarian Google tentang rumor game Tomb Raider terbaru:

Catatan

Perlu diingat bahwa rumor ini belum dikonfirmasi secara resmi dan masih bisa berubah.

Apakah Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang rumor ini, atau ingin membahas game Tomb Raider lainnya?

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *