May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

CEO Helldivers 2 Minta Maaf Atas Kebutuhan Akun PSN di PC

2 min read

Johan Pilestedt, CEO Arrowhead Game Studios, telah menyampaikan permintaan maaf atas kebijakan baru yang mewajibkan pemain PC Helldivers 2 untuk menghubungkan akun PlayStation Network (PSN) mereka. Kebijakan ini telah menuai kritik dari komunitas PC yang merasa terganggu dan tidak perlu.

Pilestedt menjelaskan bahwa keputusan ini diambil untuk meningkatkan keamanan dan mencegah penipuan. Dia mengakui bahwa kebijakan ini mungkin tidak diterima dengan baik oleh semua orang, dan dia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Dia juga memastikan bahwa Arrowhead berkomitmen untuk mendengarkan komunitas dan akan terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi semua pemain.

Berikut beberapa poin penting dari permintaan maaf Pilestedt:

  • Dia mengakui bahwa kebijakan baru ini mungkin tidak diterima dengan baik oleh semua orang.
  • Dia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
  • Dia menegaskan bahwa Arrowhead berkomitmen untuk mendengarkan komunitas.
  • Dia akan terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi semua pemain.

Kebijakan PSN ini telah memicu reaksi balik yang signifikan dari komunitas PC. Banyak pemain yang merasa bahwa kebijakan ini tidak perlu dan hanya akan membuat game lebih sulit untuk dimainkan. Beberapa pemain bahkan telah mengancam untuk memboikot game tersebut.

Arrowhead telah mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan kembali kebijakan ini. Namun, belum ada pengumuman resmi tentang apa pun yang akan berubah.

Masalah ini masih berlangsung, dan belum jelas apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, jelas bahwa Arrowhead perlu berhati-hati dalam menangani situasi ini untuk menghindari kerusakan lebih lanjut pada reputasi mereka.

Berikut beberapa sumber informasi tambahan:

Semoga informasi ini bermanfaat!

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *