May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Serial Knuckles: Penghormatan yang Lucu dan Cerdas terhadap Komedi Klasik Hollywood

2 min read

Serial “Knuckles”, spin-off dari franchise Sonic the Hedgehog, telah menerima pujian kritis atas humornya yang cerdas dan penghormatannya terhadap film-film komedi Hollywood klasik. Serial ini, yang tayang di Paramount+ sejak 26 April 2024, berpusat pada karakter Knuckles the Echidna (Idris Elba) yang berusaha beradaptasi dengan kehidupan di Bumi setelah peristiwa Sonic the Hedgehog 2.

Unsur-unsur komedi klasik

Serial ini dapat dikategorikan sebagai penghormatan terhadap beberapa subgenre komedi klasik, termasuk:

  • Komedi “fish-out-of-water”: Knuckles, sebagai alien yang datang ke Bumi, mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi dengan budaya dan kebiasaan manusia. Hal ini menghasilkan situasi lucu yang didorong oleh penceritaan yang cerdas dan dialog yang jenaka.
  • Slapstick: Serial ini menggunakan humor slapstick secara efektif untuk menciptakan momen-momen kocak, seperti saat Knuckles secara tidak sengaja menghancurkan sesuatu atau saat dia terlibat dalam perkelahian konyol.
  • Komedi verbal: Dialog yang tajam dan penuh dengan permainan kata menjadi ciri khas “Knuckles”. Para aktor, terutama Idris Elba, memberikan penampilan yang luar biasa dan mampu menyampaikan humor verbal dengan tepat.
  • Komedi buddy: Dinamika antara Knuckles dan Wade Whipple (Adam Pally) sebagai pasangan yang tidak biasa namun saling melengkapi, menghadirkan humor yang segar dan menghangatkan hati.

Penilaian kritis dan rekomendasi

Serial “Knuckles” telah menerima ulasan positif dari berbagai kritikus, seperti:

  • IGN: “Serial ini penuh dengan humor cerdas dan penghormatan terhadap film-film komedi Hollywood klasik. Idris Elba sangat lucu sebagai Knuckles, dan dia mampu memberikan banyak nuansa pada karakter tersebut.”
  • RogerEbert.com: “Serial ini adalah penghormatan yang menyenangkan terhadap film-film komedi Hollywood klasik, dan ini adalah tontonan yang wajib bagi para penggemar Sonic the Hedgehog dan penggemar komedi pada umumnya.”
  • MovieGuide: “Serial ini adalah komedi keluarga yang menyenangkan yang cocok untuk semua usia. Humornya cerdas dan tidak kasar, dan ceritanya menghangatkan hati.”

Berdasarkan ulasan tersebut, “Knuckles” direkomendasikan bagi para penggemar Sonic the Hedgehog, pecinta komedi klasik, dan penonton yang mencari tontonan yang menghibur dan menghangatkan hati.

Kesimpulan

Serial “Knuckles” merupakan tontonan yang patut dipertimbangkan bagi para penggemar komedi dan animasi. Dengan humornya yang cerdas, penghormatan terhadap genre klasik, dan karakter yang menarik, “Knuckles” menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan dan menghibur.

Berikut beberapa ulasan profesional tentang serial ini:

  • Variety: “Serial ini adalah penghormatan yang menyenangkan dan cerdas terhadap film-film komedi klasik, dengan Idris Elba yang luar biasa sebagai Knuckles.” https://variety.com/
  • The Hollywood Reporter: “Knuckles adalah komedi yang menghibur dengan hati yang besar dan humor yang cerdas.” https://www.hollywoodreporter.com/
  • Empire: “Serial ini adalah kejutan yang menyenangkan, penuh dengan tawa dan momen-momen yang menghangatkan hati.” https://www.empireonline.com/

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *