Shiba Inu Cheems Kini Telah Tutup Usia

Shiba Inu Cheems sosok anjing jepang yang kerap muncul di internet sebagai Meme selama bertahun-tahun kini nampak nya sudah tidak bisa lagi menemani para shit poster di social media. Mungkin kita masih bisa mengambil gambar dari Cheems dari membuat segudang meme menggunakan raut wajahnya yang lesu. Akan tetapi Cheems sendiri kini telah tutup usia lho guys.

Kita sudah tahu bahwa Cheems menjadi salah satu anjing dengan raut wajah lesu yang banyak di pakai netizen dalam jejaring internet, khususnya dalam social media. Anjing yang viral kesayangan para netizen harus mendapatkan kabar duka.

Shiba Inu Cheems Bertarung melawan Kanker

Kabar duka ini didapatkan langsung dari pemiliknua. Si pemiliki mengkonfirmasi bahwa Shiba Inu milikinya telah tutup usia setelah berjuang berbulan-bulan melawan kanker yang di hidapnya. Melalui akun resmi instragram miliknya Cheems menginggal pada tanggal 18 agustus 2023 di pagi hari setelah menjalankan operasi,

“Janganlah bersedih, ingatlah kesenangan yang Balltze bawa ke dunia ini. Seekor Shiba Inu ciptakan senyum yang menghubungkan kau dan aku, dia telah membantu banyak orang sepanjang pandemi dan memberikan senyuman ke banyak orang, tetapi misinya kini telah selesai.”

Para Netizen menggalang Dana dan Didonasikan

Ketika Balltze didiagnosis sakit kanker, sang pemilik memanfaatkan popularitas dari meme viral si anjing untuk membuka kampanye golong dana untuk membiayai operasi dan terapi Balltze yang begitu mahal.

Sayangnya usaha tersebut tidak memberikan hasil yang diharapkan, namun sang pemilik tetap berterima kasih kepada para follower dan juga donatur yang senantiasa memberikan uang mereka serta dukungan untuk memberikan Balltze harapan untuk tetap bertahan hidup.

Kini sisa uang donasi yang telah terkumpulkan bakal dialihkan kepada badan amal hewan lokal. Sang pemilik tidak mengambil sepeser pun dari dana yang didapatkan dari golong dana tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version