Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 Bocor!!

Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 di akhir tahun ini kebocoran data yang dimana hal ini masih belum di lansir oleh pihak resmi dari perusahaan perangkat cerdas ini. Dari pada penasarang yuk kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Bocoran Spesifikasi Snapdragon 7 Gen 3

Untuk melanjutkan eksistensinya sebagai salah satu produsen chipset terkenla didunia, Mereka harus membenahi sekaligus mencari solusi untuk meningkatkan kinerja dari okmponen yang mereka produski. Informasi yang tim Pojok Gamers dapatkan dari salah satu leaker di platform weibo dengan nama Digital Chat Station ternyata cukup membuat shock. Ia membocorkan spek chipset Qualcomm Snapdragon 7 gen 3 dengan serial number SM7550.

Dari bocoran itu DCS menginformasikan spek Qualcomm 7 gen 3 memiliki konfigurasi 1=3+4- yang terdiri dari prosesor 1*2.6Hz, 3*2.4GHz, serta 4*1.8GHz. Sampai saat ini masih belum jelas jenis apa yang akan di tanamakan pada perangkat kecil ini. Apakah menggunakan Cortex-A715 yang di ikut sertakan dengan GPU Adreno 720.

Penyempurna Chipset Sebelumnya

Dengan berbekal informasi diatas, Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 ini adalah penyempurnaan dari chipset generasi sebelumnya yakni Qualcomm Snapdragon 7+ gen 2. Yang lebih menarik lagi kecepatan chipset akan dirilis lebih cepat dari yang sebelumnya. Dengan kecepatan 2.90GHz dan diikuti dengan kecepatan 2.5GHz dan 1.8GHz.

Walau demikian, kedua chipset tersebut sama-sama dibuat dalam fabrikasi 4nm dari TSMC. Dan membuat kita mau tidak mau untuk menantikan informasi lanjutan dari Qualcomm terkait chipset terbarunya ini. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version