Anime Isekai The New Gate akan Segera OnAir di Tahun 2024

Anime Isekai The New Gate merupakan novel ringan manga yang populer dan di kabarkan akan mendapatkan adaptasi anime di tahun 2024. Pengumuman ini diikuti dengan trailer yang memperlihatkan detail main character dan juga staf yang terlibat dalam proyek besar ini. Berikut rangkumannya!

  • Shin Kiritani disuarakan oleh Kensho Ono
  • Schnee Raizar disuarakan oleh Asami Seto
  • Tiera Lucent disuarakan oleh Kaede Hondo
  • Tentang The New Gate

The New Gate mengambil dasar dari novel dengan tajuk yang sama yakni Shinogi Kazanami dan di ilustrasikan oleh Yoshiyuki Miwa. Cerita berfokus pada Shin salah seorang player handal di game online. Yang menjadikannya sebagai anime isekai karena ada sebuah pintu dimensi terbuka ke dunia New Gate 500 tahun setelah game diselesaikaan. Dalam dunia ini segala permainan menjadi nyata, dan perjalanan Shin di mulai.

Novel serta manganya dipublish oleh perusahaan penerbit AlphaPolis jepang dengan 21 volume novel dan 13 volume manga yang terbit sampai sekarang. Sudah mencapai sirkulasi kumulatif lebih dari 2.5 juta kopi di pasaran. One piece Book menerbitkan novel roboslot ini dengan bahasa inggris dan volume ini tersedia di india. Para penggemar dapat menantikan adaptasi animenya untuk merasakan seri ini lebih hidup.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version