April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Twitter X Blue bisa Sembunyikan Centang Biru

1 min read

Twitter X melakukan sebuah inovasi tebaru untuk meningkatkan aplikasi yang sekarang di kepalai oleh Elon Musk. Mulai dari modifiaksi sistem verifikasi menjadi tanda emas, lalu dilanjutkan checklist biru dikhusukan untuk mereka memang berlangganan Twitter Blue saja.

Namun dijejaring internet ada saja yang tidak suka dengan kebijakan kebijakan yang di buat dari sang CEO atau Developer yang menurutnya ini terlalu radikal.

User Sekarang bisa menyembunyikan Centang Biru di Twitter X

Twitter x

Mereka yang berlangganan Twitter Blue kini bisa menyembunyikan tanda biru atau centang biru mereka. Informasi dilansir dari Halaman batuan Twitter X. Dengan pergi ke setting akun lalu kostumasi profile kalian suda bisa menyembunyikan centang biru yang ada pada profile kamu. Walaupun tidak jelas mengapa fitur ini ada untuk para pengguna.

Checkmark Twitter Disembunyikan bukan tanpa Alasan

Fitur yang digunakan untuk menyembunyikan checkmark ini juga tidak sepenuhnya tidak terlihat, Pada beberapa kesempatan tanda ini jmasih bisa di lihat. Dan pengguna yang menyembunyikan tanda ini akan dibatasi beberapa fitur premium sehingga tidak sepenuhnya bermanfaat.

Bisa dikatakan ini merupakan langkah aneh dari TwT dan sampai sekarang mereka masih mengembangkan sistem untuk menguntungkan pengguna kedepannya.

Elon selaku CEO tampaknya sangat terobsesi dengan tanda X dan Twitter. sudah menjadi salah satu tujuan ia mengembangkan fitur yang sudah ia idamkan. Namun sayang reaksi Warganet tidak begitu baik .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *