May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ubisoft Mengumumkan Assassin’s Creed Shadows

2 min read

Ubisoft akhirnya mengungkap tirai misteri mengenai game terbaru mereka dalam seri Assassin’s Creed, yang sebelumnya dikenal dengan nama Assassin’s Creed Codename Red. Ternyata, game tersebut resmi bernama Assassin’s Creed Shadows, dan akan membawa para pemain dalam petualangan menegangkan di era modern Tiongkok.

Pengumuman ini diiringi dengan trailer sinematik yang memukau, memberikan sekilas pandang tentang gameplay dan setting game. Para Assassin terlihat beraksi di tengah hiruk pikuk kota modern Tiongkok, dengan berbagai teknologi dan senjata canggih yang siap mereka gunakan untuk menyelesaikan misi mereka.

Assassin’s Creed Shadows dikabarkan akan diluncurkan pada awal tahun 2025, dan akan tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Detail yang Diketahui:

  • Setting: Modern Tiongkok
  • Platform: PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC
  • Tanggal Rilis: Awal 2025
  • Gameplay: Dikabarkan akan memadukan elemen stealth dan action yang khas dari seri Assassin’s Creed, dengan teknologi dan senjata modern yang menghadirkan pengalaman baru.
  • Setting: Trailer menunjukkan berbagai lokasi di Tiongkok, seperti Shanghai, Hong Kong, dan pedesaan Tiongkok.
  • Karakter: Trailer memperlihatkan beberapa karakter baru, termasuk seorang Assassin wanita yang tampaknya menjadi protagonis utama.

Informasi Tambahan:

  • Ubisoft telah membuka situs web resmi untuk Assassin’s Creed Shadows, di mana para pemain dapat melihat informasi terbaru tentang game tersebut. https://store.ubisoft.com/us/assassins-creed-shadows/660e5a03fbff4e2940488bcd.html?lang=en_US
  • Beberapa sumber telah membocorkan informasi tentang DLC yang akan hadir untuk Assassin’s Creed Shadows. DLC tersebut kabarnya akan membawa pemain ke lokasi baru, seperti Jepang dan Korea Selatan.
  • Ubisoft juga dikabarkan sedang mengerjakan dua game Assassin’s Creed lainnya, yaitu Assassin’s Creed Hexe dan Assassin’s Creed Jade.

Apa yang Diharapkan:

Assassin’s Creed Shadows memiliki potensi untuk menjadi salah satu game Assassin’s Creed terbaik yang pernah dibuat. Setting modern Tiongkok yang unik, gameplay yang inovatif, dan teknologi canggih menjanjikan pengalaman baru yang menarik bagi para pemain.

Para penggemar Assassin’s Creed tentunya sudah tidak sabar untuk mengetahui lebih banyak tentang game ini. Ubisoft diprediksi akan memberikan informasi lebih detail dalam waktu dekat, termasuk gameplay trailer dan tanggal rilis yang pasti.

Sumber Informasi:

Catatan: Informasi di atas masih tergolong terbatas dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Apa pendapat Anda tentang Assassin’s Creed Shadows? Apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *