Pojok Gamers

Game Portal

The Last Faith Game Platformer Metroidvania Berselimut Soul-like

The Last Faith adalah game yang menjanjikan bagi para gamer yang cinta dengan game indie Platformer atau Metroidvania. Bukan karena ini game Metroidvania, tapi ada diselipkan Gothic Soul-like pada game besutan Playstack. Baru-baru ini mereka telah meluncurkan trailer yang berisikan sedikit cuplikan untuk diintip para gamers.

Playstack mengatakan bawah mereka memang sengaja untuk memasukan unsur cerita narasi yang Kelam serta Gothic. Dan perlu kamu ketahui bahwa game The Last Faith ini telah mendapatkan 45,000 pemain dan juga ulasan yang begitu positif lho.

Desain The Last Faith Yang Unik

Dari trailer yang mereka upload di kanal YouTube, menampilkan ragam hal menarik perhatian para gamer dengan tema Gothic era Victorian. Terlihat Tokoh utama pada game ini merobek sayap Gargoyle.

Kita juga diperlihatkan memiliki beberapa jenis senjata yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, seperti flamethrower, sihir es, hingga senapan mesin. Namun, banyaknya senjata yang kita bisa gunakan belum tentu akan menjamin keselamatan kita di Mythringal.

Di dalam kota tersebut, terlihat juga beberapa monster raksasa yang bisa dengan mudah menghabisi kita.Lalu Apa yang sebenarnyat terjadi dan misteri apa yang terselubung pada kota ini?. Untuk menguak misteri tersebut, hanya ada satu hal yang bisa kita lakukan. The Last Faith akan rilis pada tanggal 15 November 2023 untuk PlayStation 4 dan 5, PC, Xbox One dan Series X|S, serta Nintendo Switch.

Penasaran dengan cuplikannya?. Silahkan lihat video dibawah ini