May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Playstation Tampilkan Sosok Venom Pada Iklan Tv

2 min read

Playstation kini telah menampilkan sosok monster Alien Hitam lengkep (jokes Tobey) Venom di iklan Tv sebagai promosi komersilnya. Game sekuel kedua ini benar-benar sangat di tunggu-tunggu oleh para fans marvel garis kerasnya. Terlihat pada game memiliki pndasi dan ekspeksitas tinggi dengan keberhasilan yang seri pertamanya. Hal ini memaksa para pengembang untuk terus mempertahan nya standartnya pada Marvel’s Spider-Man

Peter Parker dan Mile Morales menghadapi ancaman besar dari Venom yang tergambar dari teaset video yang mereka suguhkan. Tidak hanya menampilkan hal itu, bahkan ada sedikit alur cerita yang membuat para penggemarnya lebih antusias.

Playstation memandang Marvel’s Spider-Man adalah perilisan terbesar mereka di tahun 2023 ini. Menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa yang membawa mereka menuju gerbang kesuksesan setelah Final Fantasy XIV, Baldur’s GAte 3 dan masih banyak lagi.

Jika kita perhatikan lagi, Game Marvel’s Spider-Man menjadi kebanggaan bagi perusahaan game raksasa Playstation ini. Merampok sejumlah popularitas degngan begitu mudah dan menguasai segala pasar gaming di belahan dunia. Menurut informasinya Game Marvel’s Spider-Man 2 akan dirilis secara resmi pada 20 Oktober 2023 mendatang. bagi kalian yang penasaran, para pembaca bisa melihat detail aksi Peter Parker bersama miles dalam cuplika ini.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *