Pojok Gamers

Game Portal

Mytic Samkok Horizontal RPG Strategi Kini Resmi Dirilis

Mythic Samkok hari ini resmi dirilis dan menjadi game yang bergantung pada strategi mu sendiri, Digarap oleh Tim Dynasty Heroes yang selalu menyusung game klasik 3 kerajaan. Resmi dirilis pada Asia Tenggara dan pemain yang login di bulan pertama akan berkesempatan mendapatkan jutaan undian setiap hari tanpa berhenti.

Event yang diselenggarakan ini mengundang kita untuk masuk dalam event Content Creator yang dimana para gamers bisa membagikan pola strategi menyerang serta bertahan. Bagi yang memenangkan kontes oini akan dihadiahkan sejumlah koleksi dan juga uang sebesar Rp 25.133.850!!.

Klasik 3 kingdom, Bonus Nyata dalam Game Mythic Samkok

Merupakan sebuah game bergenre RPG Strategi dengan format 6v6 dan tampilan display Horizontal yang di garapole Dynasty Heroes. Dibungkus dnegan grafik berkualitas art tinggi dan di kombinasi dengan efek khuss dalam laga untuk tetap mempertahan khas klasik pertempuran 3 kingdom.

Gameplay yang sangat beragam seperti: Menangkap Meng Huo, Demo di Lapangan, Perdagangan, BOSS aliansi, Duel yang menarik, dll. Mempermudah kamu untuk mendapatkan bahan pengembangan yang dibutuhkan dalam Tiga Kerajaan. Dan jangan lupa untuk mendominasi Tiga Kerajaan bersama dengan saudara-saudaramu!
Game ini juga memiliki 10 undian setiap harinya, serta puluhan ribu misi utama dengan event bonus lainnya. Login sekarang dan dapatkan pembagian jutaan undian berturut! Peluang Hero Merah yang besar, mainkan tanpa beban apapun!

Bulan pertama pihak resmi akan mengadakan Event Rekrut Content Creator, Semua orang juga bisa jadi Content Creator! Mainkan gamenya dan bagikan strategi yang dipelajari. Tidak ada batasan pada grafik, video percobaan dan siaran langsung, asal kamu berpartisipasi maka pasti akan ada hadiahnya!

Selama periode event, hadiah akan didapat setelah menyelesaikan 4x posting konten. Berdasarkan jumlah postingan dan total tontonan juga bisa membuka hadiah pencapaian berdasarkan level yang berbeda seperti Ingot. Kupon Rekrut yang sangat banyak, dan bahan pengembangan secara gratis! Menangkan hadiah uang tambahan hingga Rp 25.133.850!!!

Kami juga akan mengundang Content Creator profesional untuk berinteraksi dan juga berbagi pengalaman bermain dengan para pemain. Untuk detail event silakan ke channel Discord resmi atau ikuti fanpage FB Tiga Kerajaan Mythic Samkok. Mainkan segera bersama dengan jutaan pemain lainnya, dan dapatkan teman baru!

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih