July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Edwin Cia Beri Alasan Memperpanjang Kontrak BTR Era

2 min read

Edwin Cia selaku CEO BTR Esports menyampaikan alasannya kenapa memperpanjang kontrak BTR Era dalam wawancara dengan Media. Kamis tanggal 14 Desember 2023 kemarin. Sampai sekarang BTR Era masih menjadi tim terbaik di MLBB scene ladies Indonesia dan juga Internasional. Title ini tidak hanya di dapatkan mereka secara instan, BTR Era memperlihatkan dengan cara mendapatkan sejumlah medali di kejuaraan 3 tahun terakhir ini secara berturut-turut.

Alasan Edwin Cia

Saat menghadiri wawacara Sang CEO mengungkapakan beberapa hal yang menjadi tolak banding. Ia punya sudut pandang kuat pada BTR Era. Selain dari itu ia sendiri juga mengharapakan agar MLBB di scene Ladies ini lebih stabil dan terorganisasi. Sehingga bisa lebih sejahteradalam ekosistemnya di masa mendatang.

PML Ladies masih belum begitu populer pasalnya di Indonesia sendiri sudah banyak sekali pemain wanita dengan kemampuan yang signifikan.

Buat mereka sendiri saya lebih berharap sama MLBB ya bisa ngadain MPL Ladies gitu ya, biar scene-nya lebuh terstruktur dan stabil.

Edwin Cia

CEO BTR ini pun menjelaskan faktor yang membuat dirinya yakin untuk melanjutkan kontrak yakni dengan adanya hasrat besar untuk terus menjadi juara bertahan baik di dalam negri dan juga kanca internasional. Ia juga melihat semangat para player dan Edwin dengan optimis bahwa tima yang ia bawa mampu mencapai 50 gelar juara.

Sampai detik ini, Bigetron Era telah berhasil mengoleksi 24 gelar juara di scene ladies. Gelar ke-24 ini baru mereka dapatkan setelah memenangkan Piala Presiden Esports 2023 beberapa waktu lalu.

Melihat pencapaian Bigetron Era saat ini, itu berarti masih ada setengah gelar juara lagi yang harus mereka kejar.

Tapi, dengan kemampuan dan pencapaian mereka hingga saat ini, semoga target itu bisa lebih mudah untuk mereka raih.

Kita doakan juga, semoga Moonton bisa segera mendapat solusi untuk mempersiapkan turnamen MLBB ladies ke depannya.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *