Pojok Gamers

Game Portal

Annie Wild Rift Di Rework

Annie rework telah dirilis tanggal 10 agustus pukul 07.01 WIB oleh para tim Rioters Developer League of Legends Wild Rift. Mereka tak sabar ingin melihat para wild

Saya harap Anda menikmati memukul musuh dengan Nilah dan bereksperimen dengan bangunan baru menggunakan semua rune dan sepatu bot baru! Saya harap Anda juga menikmati pertarungan di Turnamen Jiwa! Turnamen sudah berakhir, tapi masih banyak yang harus kita lakukan selama patch Semangat Pertarungan. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi di bulan Agustus ini!

ANNIE

Rework Annie akan dirilis dan kamu bisa memainkannya hari ini! Kami tidak sabar untuk melihat Anda bermain. Namun sebelumnya, ada informasi dari tim pengembang. Annie adalah juara klasik. Faktanya, dia adalah salah satu juara pertama yang ditambahkan ke League of Legends saat game ini diluncurkan! Beruang ganasnya, Tibbers, selalu berada di sisinya dan merupakan bagian ikonik dari perlengkapannya. Namun, setelah melihat lebih dekat performanya sejak dirilis di Wild Rift, sepertinya masih ada ruang untuk perbaikan pada kit ini. Kami ingin memastikan semua champion merasa nyaman bermain di ponselnya. Oleh karena itu, beberapa perubahan telah dilakukan untuk membuat Anda merasa lebih baik saat bermain di perangkat seluler. Kami juga mengawasi beruang ikoniknya, Tibbers, dan menaikkan levelnya agar memberikan dampak yang lebih besar di Rift! Di bawah ini adalah ringkasan dari beberapa keterampilan yang diubah.

Skill ketiga Molten Shield

Annie akan memberikan shield kepada diri sendiri dan Tibbers yang bisa menyerap dmage sekaligus memberikan mereka bonus movement.

Skill Keempat Summon Tibbers

  • Ultima Annie mendapat efek baru. Saat digunakan kembali, ultimanya akan memerintahkan Tibbers untuk menerkam target, menghasilkan magic damage dan melempar mereka ke atas.
  • Tibbers juga akan mendapatkan movement speed dan attack speed tambahan saat dipanggil, setelah menerkam musuh, dan saat Annie tewas.
  • Ultima Annie juga mendapat ikon baru! Setiap kali kamu menggunakan kembali ultimanya agar Tibbers menerkam musuh, ikon baru ini akan muncul.

HEXTECH LOOT

ItemMythic Essence yang Diperlukan dengan DiskonMythic Essence yang Diperlukan setelah Diskon
Hextech Annie8001000
Pose Tingkat Tinggi Hextech Annie100125
Bingkai Skin Hextech Annie3240