April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mara Throbbing King of Desire Persona5 Phantom X Kena Sensor

2 min read
Mara Persona 5 Phantom X

Mara Throbbing King of Desire dari Persona 5 Phantom X nampaknya harus terkena sensor. Karena bentuknya yang menyerupai alat kelamin pria. Dalam jejaring internet ada yang mengatakan bahwa Mara harus menggunakan Pelindung agar aman untuk hadir dalam game. Namum perlu di ketahui juga bahwa Mara bukanlah satu-satunya yang harus di sensor. Demi bisa hadir dalam game terbaru Persona 5 nanti.

Ada beberapa Shadow atau monster dalam game yang mendapatkan teguran agar harus di rubah kembali designnyta. Ini di karenakan untuk bisa di mainkan pada segala umur. Bisa dibilang game Persona 5 adalah game yang sangat populer dan bisa di mainkan oleh segala kalangan umur.

Kembali ke King of Desire Mara yang harus di kenakan sensor ini karena bentuk kepalanya yang sedikit ambigu. Setelah mendapatkan banyak kritik pada akhirnya king of desire. Kini harus memakai topi kerucut untuk menutupi kepala yang terlihat seperti PENIS seperti yang di lansit wawaslot.

Tidak Hanya King of Desire Mara, Karakter lain juga mendapatkan Revamp

Perubahan bukan hanya pada King of Desire saja. Karakter lain nampaknya mengalami teguran, dan kini di design ulang untuk visual yang ramah dan family friendly.

Beberapa desain Persona yang mengalami perubahan desain yang saya temukan mulai dari Succubus, Incubus, Lilith, dan Lamia. Yang paling signifikan perubahan desainnya adalah Hell Biker. Kalian bisa lihat desain baru mereka di bawah ini.

Baca Juga: Persona 5: Phantom X keluarkan Trailer Baru CBT kedua

I

Incubus disuruh pakai celana

Mara, Succubus design

Succubus Full Cover

Mara, Lilith design

Lilith tidak boleh kelihatan underboobs

Mara, Limia design

Limia harus pakai crop top

Tidak hanya karakter-karakter diatas aja, Namun masih banyak karakter yang harus di ubah oelh para developer. Tapi menurut mimin sepertinya Esensi dari Persona agak sedikit berkurang karena sensorship seperti ini. Pada umumnya kita mengetahui bahwa game person ini cukup dark dan seru untuk diikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *