Pojok Gamers

Game Portal

Eggy Party Siap Rilis 8 September Di Region Asia Tenggara

Eggy Party dari NetEase Games Akhirnya mengumumkan game berkonsep kompetitif yang akan di rilis dibulan september 2023 mendatang. Artinya pemain yang menempati wilayah seperti kamboja, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, Laos Thailand, serta Timur Timor biar berkompetisi dalam game ini.

Perlu kamu ketahui, Game Eggy Party ini adalah game kompetitif Free-to-play yang dimana kita semua bersaing atau berlomba menjadi Eggy yang terakhir. Peraturan serta Taruhan Online kerap berubah selama kamu masih berlaga menjadi Eggy. Selama kamu bisa menyelesaikan lebih banyak tantangan kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah seperti Outfit keren.

Game ini juga bisa membuat room sendiri berupa minigame Eggy Party di mode creator.

Pre-Register Eggy Party Sekarang dan Dapatkan Reward Menarik

Baru-baru ini Eggy party melakukan soft Launch dan berhasil mencapai kesuksesan di beberapa wilayah seperti Filipina, Brazil, dan US. Pemain Asia Tenggara sudah bisa melakukan Pre-Register melalui App Store dan juga Google Play.

Tentu akan ada reward yang akan di berikan jika kalian melakukan Pre-Register pada game ini. Jadi calon pemain akan mendapatkan segudang hadiah berupa:

  • Bottle Cap: 4,000 Pre-Registrants
  • Fashion Badge: 20,000 Pre-Registrants
  • Limited Outfit:  40,000 Pre-Registrants
  • Avatar Nickname Frame: 80,000 Pre-Registrants
  • 10 Bottle Cap Mystery Box Draws: 200,000 Pre-Registrants

Eggy Party sudah sukses besar di berbagai negara, dan masuknya pemain Asia Tenggara akan membawa gelombang besar pesaing baru ke dalam game ini. Artinya, semakin banyak pemain yang ikut, maka semakin banyak event yang akan diadakan, memberikan semuanya kesempatan untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan individu atau memamerkan kemampuan mereka di Creator Mode.

Semakin banyak orang yang mendaftar, semakin banyak loot gratis yang bisa kamu dapatkan saat peluncurannya di Asia Tenggara. Jadi, pastikan kamu sudah pre-register sebelum peluncurannya pada 8 September 2023 jika kamu ingin menjadi bagian dari game ter-eggscelent tahun ini!