April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

STALKER 2: Heart of Chornobyl Diundur ke 2024

2 min read

STALKER 2: Heart of Chornobyl akhirnya memberikan progres pengembangan game yang signifikan. Melalui Gamescom 2023, GSC Game World sebagai Developer memperlihatkan beberapa scene, latar, dan juga gameplay. Setelah melihat cuplikan tersebut, para gamer tidak sabar untuk segera memainkan game STALKER 2.

Sempat beredar kabar bahwa game ini akan segera dirilis tahun ini. Namun hingga sekarang, masih belum ada angin segar yang berhembus di kulit gamers. Penasaran bukan?. Yuk kita gali bersama.

Jadwal STALKER 2 Diundur karena beberapa faktor

Dari dokumen asli GSC Game World game STALKER yang bergenre Survival Horor dengan FPS akan resmi memulai debutnya di platform PC dan Xbox Series. Dan kabar burungnya game ini akan rilis di kuartal pertama 2024.

Selain itu, seperti yang dicatat lewat dokumennya, Heart of Chornobyl akan membuka pre – order di situs resminya, di mana jadwal rilis masih mencantumkan tahun 2023 sebagai tahun rilis resmi dan belum diubah.

Sebelumnya, Publisher STALKER 2 Plaion sempat membagikan informasi bahwa game ini akan rilis di tanggal 31 Desember 2023 lewat toko resminya di Jerman, disusul dengan akun Twitter resmi Xbox yang konfirmasi game akan rilis di 2023 musim panas lalu.

Pengembangan Game Sempat Tertunda

Saat Xbox Showcase tayang Juni lalu, GSC tak memberikan informasi apapun terkait pengembangan game. Hal tersebut dimaklumi oleh gamer lantaran GSC sempat hentikan pengembangan game setelah invasi Rusia ke Ukraina, dan dilanjutkan kembali di bulan Mei lalu.

Sekuel yang cukup dinanti-nantikan ini telah diumumkan pertama kali dan batal di tahun 2011, dan kembali dilanjutkan pengembangannya tahun 2018 hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *