Pojok Gamers

Game Portal

Realme GT5 Tunjukan Spesifikasinya Untuk Para Gamer

Realme GT5 baru-baru ini mengeluarkan informasi disitus resmi mereka yaitu Spesifikasi Smartphone terbaru mereka. Apakah Realme GT5 ini akan menjawab janji kepada para gamer?

Snapdragon 8 Gen 2 Menjadi salah satu Spek Smartphone ini

Perusahaan alat teknologi ini belum puas meluncurkan Realme 11 Pro beberapa bulan silam. Kini ada rumot bahwa GT5 akan menjadi brand baru untuk bersaing dalam pasat smartphone nantinya. Terlihat dari semangat mereka yang selalu meluncurkan produk terbaru mereka.

Untuk membawa perubahan dan mengikuti jejak kompetitor, inilah spesifikasi Realme GT5 yang mungkin kalian butuhkan:

  • Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4nm)
  • Layar 6.76” LTPS IPS LCD dengan Refresh Rate 144Hz
  • RAM 12-24GB dengan ROM 256-1024GB
  • Kamera Utama (Triple-Camera) 50MP Wide, 50MP Ultrawide, 24MP Macro
  • Kamera Depan 16MP Wide
  • Baterai 5.000mAh dengan Fast Charge 240W

Perlu dicatat bahwa spesifikasi layarnya belum final, dikarenakan belum jelas jenis panel yang akan ditanamkan pada smartphone tersebut. Sama halnya RAM yang masih belum jelas apakah akan masukkan fitur virtual memory atau tidak.

Fitur Baru Untuk Para Gamer

Tidak hanya membawa perubahan dalam spesifikasinya, Realme GT5 juga menjanjikan fitur baru untuk menunjang aktivitas gamer. Saat ini, fitur tersebut masih belum diberi nama, namun melansir GSMArena, fitur tersebut bolehkanmu menyesuaikan kecepatan CPU sesuai kebutuhan.

Tentunya hal ini akan memberi gamer keleluasaan untuk mengatur kemampuan smartphone tersebut, memberikan pengalaman berbeda layaknya mengatur kecepatan pada komputer maupun laptop.Cara gunakannya pun terbilang mudah. Nantinya user cukup membuka menu pengaturan tersebut, dan memasukkan kecepatan yang diinginkan, namun belum jelas apakah memang bisa ditambah sesuka hati, atau hanya maksimal di ambang batas tertentu saja pengaturannya.