April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Aether Gazer Masuk Paltform PC, Kapan Client ini Diluncurkan?

2 min read

Aether Gazer sebuah game android yang dikembangakan Xiamen Yonghsi dikabarkan akan masuk dalam Platform PC, Simak penjelasannya. Untuk fans Aether Gazer kamu pasti tidak pernah tahu jika game ini memiliki akses masuk ke platform PC secara langsung yakni menggunakan Emulator. Akhir-akhir ini terdengar kabar burung bahwa Game ini akan merilis PC Client. Yang dimana akan di sambut dengan baik oleh para Gamers.

Jika ada perpindahan dari mobile ke PC mungkin akan lebih memudahkan para gamer yang gemar dengan game ARPG ini dalam melakukan manuver. Mengingat tombol dinamis yang begitu banyak mungkin akan lebih menjadi sesuatu saat kita bermain dalam platform PC. Game hasil karya Yostar yang dikenal dengan judul Azur Lane dan Arknight ini menawarkan pengalaman bermain game yang seru. Terinsparasi dari set histori dunia yang meninggalkan Bumi karena konflik yang tak berujung.

Dalam game kita akan di temani dengan ragam karakter dengan kemampuan yang luar biasa dalam menyelesaikan tugas. Tidak hanya berhenti sampai disana kita merupakan Admin yang mengepalai tugas berbahaya .

Mungkin ini akan melahirkan sebuah perdebatan antara PC Client dan juga Emulator seperti Blue Stack atau NoxPlayer. Dimana gamer akan berasumsi jika bermain dengan emulator saja sudah dari cukup. Namun Emulator masih ada ketebatasan dalam beradaptasi dengan mekanis tombol yang tersedia. Sedangkan dalam Platform PC kita sudah di perlu lagi mapping Key jadi lebih memudahkan jari emas kita bergerak leluasa.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *