July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Venom Ada Spin-off Gamenya!! Insomniac Kasih Kisi-Kisi

2 min read

Venom nampaknya akan mendapatkan game Spin-off yang nantinya akan berfokus pada karakter simbiote ini. Pengembang game Marvel’s Spider Man 2 insomniac membuka kemungkinan game tersebut direalisasikan. Seperti yang kita ketahui game marvel’s Spider-Man 2 baru saja di rilis dan sudah menjadi maha karya yang luar biasa. Pasalnya Game hasil pengembagan Insomniac langsung laris manis secara global.

Dari story game nya Venom menjadi villain dari Peter Parker dan Miles Morales (MC dari sekuel sebelumnya). Namun apakah benar Venom juga akan mendapatkan perannya sediri di sekuel berikutnya, mari kita bahas.

Membuka Kemungkinan Venom Akan mendapatkan Spin-off

Sudah tak bisa dipungkiri kalau tokoh villain ini selalu menarik perhatian bagi dalam game maupun di movie. Venom menjadi villain terkuat dan selalu di tunggu-tunggu oleh seluruh fans Spider-Man. Rumor yang beredar saat ini muncul karena wawancara yang di gelar. Jon Paquette selaku Direktu narasi Senior Spider-Man sedikit berbincang tentang kemungkinan besar Musuh bebeuyutan Spider-Man ini akan mendapatkan spin-off

Jadi, inilah yang kami lakukan. Saat ini kami fokus pada Spider-Man 2, dan yang akan kami lakukan adalah melihat bagaimana reaksi para fans. Kami akan mendengarkan para penggemar dan kami akan bertanya pada diri sendiri, ‘Oke, apa yang sebenarnya diinginkan para fans?

Jon Paquette

Terlepas dari rumor yang beredar saat ini, lebih baik para pembaca nikmati dahulu sensansi game Marvel’s Spider-Man 2 yang rilis tanggal 20 Oktober 2023 kemarin yang eksklusif di PS5. Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *