February 28, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Assassin’s Creed Codename Red Berasal Dari Afrika

1 min read
Assassin's Creed

Assassin’s Creed Codename Red dikabarkan mendatangkan prontagonis dari Afrika. Seperti yang kita ketahui bahwa Ubisoft telah menghadirkan game franchise populer dari Assassin’s Cread. Selain Game yang pertajuk Mirage, kini mereka mengumumkan beberapa seri lainnya seperti Codename Red di tahun 2024 mendatang.

Baru-baru ini muncuk sebuah rumor yang mengatakan bahwa Prontagonis game Codename ini berasal dari Afrika. Penasaran? yuk kita bahas bersama.

Rangkuman Protagonis Assassin’s Creed Codename Red

Langsung dari Tom Henderson, sang reporter dan juga onwer dari Insider Gaming. Berdasarkan Cuitan Twitternya ia membegaikan beberapa bocoran Far Cry, Skull and Bone, Beyond Good and Evil2, serta Assassin’s Creed Codename Red.

Henderson ungkap bahwa Codename Red akan menghadirkan 2 prontagonis yang berprofesi sebagai samurai dan juga shinobi. Banyak yang berasumsi bahwa Sang Samurai berkelamin wanita dan Shinobi berkelamin Laki-laki.

Setelah beberapa hari berlalu, Sebuah cuitan muncul di tanggal 28 juli. Yang dimana Henderson kembali menggoda para gamer yang mengoreksi asumsi bahwa Samurai merupakan seorang laki-laki dan Shinobi adalah wanita. Dan menambahkan bahwa 2 karakter ini adalah pengungsi dari Afrika.

Baca Juga: Blue Archive – Unwelcome School Viral di Spotify Jepang

penyataan Henderson ini langsung menjadi trending topik di Reddit. Bhakan salah satu user u/KvasirTheOld di subreddit r/assassinscreed mengatakan ada kemungkinan beeasr gamer akan berperan sebai yasuke. Seorang tokoh sejarah jepang yang lahir di Mozambik yang menjadi pengikut Daimyo, Nobunaga Oda.

Walaupun begitu semua ini masih menjadi asumsi dari para penggemar mengingat Codename mengambil latar belakang era jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *