April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Black Myth Wukong Akan Segera Hadir Di Gamescom 2023

2 min read

Black Myth telah menghilang beberapa bulan tanpa ada kabar sama sekali. Sang Developer Game Sciense akhirnya menunjukan diri dengan pengumuman bahwa game Black Myth Wukong akan segera hadir di Gamescom 2023. Game yang mengambil sejarah dan cerita rakyat Tiongkok terkenal itu dengan formula RPG yang di kemas secara Apik.

Dibalut dengan Unreal Engine 5 membuat game ini menjadi salah satu game yang paling di incar oleh para gamers. Kira-kira, munurut para pembaca Game yang satu ini akan di presentasikan lewat Event apa ya?.

Black Myth Di Gamescom 2023 takkan Menunggu lama

Black Myth

Game ini dikabarkan akan hadir di Gamescom 2023 yang langsung di konfoirmasikan oleh Geoff Keighley sendiri. Melalui postingan twitternya, ia membagikan video dan jadwal primeier game garapan Game Science.

Baca Juga: Lollipop Chainsaw Remake Ditunda sampai Tahun 2024

Walaupun telah tayang secara official, masih belum ada informasi yang mempresentasikan game tersebut oleh Developer. Akan tetapi pada event yang di hadiri pengunjung akan mendapatkan kesempatan mencoba game tersebut di berbagai platform-next gen.

Jika pengunjung tidak bisa hadir , acara opening nighy live ini akan menjadi wadah untuk mereka menampilkan game play perdana mereka di seluruh dunia.

Game Black Myth Diundur Ketahun 2024

Black Myth

Pernah diumumkan di tahun 2020 lalu, game dengan Sun Wu Kong sebagai tokoh utamanya ini menunda perilisannya di tahun 2023 karena studio pengembannya tergolong berskala kecil. Hal ini membuat Wukong terpaksa diundur perilisannya ke tahun 2024.

Sebelumnya game ini juga menampilkan trailer serta cutscene di mana memberikan kesan misterius tentang apa yang terjadi antara Wu Kong dan para Dewa-Dewi di sana.

Meski diundur, kalangan gamer merasa tidak sabar akan kehadiran game ini di tahun mendatang. Bagaimana? Apakah kamu penasaran dengan gameplay perdana Wukong yang tayang tanggal 22 Agustus di Gamescom nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *