April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

X Twitter Akan Diisi Dengan Fitur Video Call

2 min read
X Twitter

X Twitter yang belum lama ini berganti logo dan nama. Dikabarkan akan segera diisi dengan fitur tambahan yang bisa memungkin para penggunanya akan merasakan pengalaman yang berbeda. Fitur ini adalah Fitur Video call yang memungkinkan para pengguna X Twitter bisa semakin dekat dengan pengguna yang lain. Bukan hanya dalam berinteraksi saja, akan tetapi dalam tujuan berbisnis juga semakin membantu semua kalangan pebisnis yang menggunakan Platform ini.

Dikonfirmasikan X Twitter akan masuk Fitur Video Call

X Twitter

Untuk menjadi sebuah aplikasi atau platform yang berkembang. Para pengembang akan memasukan beberapa fitur kedalamnya, ini dilakukan untuk menambah fungsional dari aplikasi yang terkait. Dan saat ini X Twitter akan memasukan fitur vido call, hmm menarik bukan?

Baca Juga: Twitter Logo Resmi di Ganti Menjadi X

Dilaporkan dari CNBC, Twitter atau yang sekarang di sebut dengan X tengah mengembangkan sebuah fitur yang bisa membantu para penggunanya. Fitur Video call ini yang di konfirmasikan langsung oleh CEO Twiiter Linda Yaccarino saat berada pada wawancara dengan CNBC. Dimana ia menjelaskan fitur tersebut tentunya akan memudahkan para user untuk senantiasa dapat tetap terhubung.

Linda juga menjelaskan bahwa penggunaan Video Call ini bisa dilakukan tanpa harus berbagi nomor telepon. Terlihat disini Twitter akan melompat menjadi sebuah platform serba bisa yang senantiasa di butuhkan generasi zaman now.

Melangkah Untuk Menjadi Aplikasi Serba Bisa

Linda Yaccarino, mewakili Twitter X konfirmasi bahwa fitur ini adalah langkah awal menuju aplikasi serba bisa. Linda menambahkan bahwa ini merupakan impian dari Elon Musk untuk membuat aplikasi serba bisa dengan tujuan untuk ‘membebaskan’ Twitter dari kungkungan ‘media sosial’ secara umum.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tidaklah heran bila kita melihat implementasi bermacam fitur ambisius semacam benefit tertentu untuk user yang lakukan verifikasi atau centang biru, termasuk dukungan jumlah kata maksimal mencapai 25.000 kata.

Kemungkinan ini juga erat kaitannya dengan cuitan Elon pada 4 Agustus silam, di mana dalam cuitannya Elon mengatakan bahwa fitur live video telah bekerja tanpa masalah, dan user cukup menekan ikon kamera saat kita akan memposting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *