April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Briar Si Vampire Mengerikan, Champion League of Legends

2 min read
Briar

Briar adalah vampire pertaman yang masuk menjadi champion League of Legends. Kini Vampir ini berkeliaran tanpa kendali di semesta Summoner’s Rift. Briar diciptakan oleh Black Rose dengan Hemomasi dan seni Sihir menggunakan darah. Terlahir menjadi senjata hidup yang harus memimun darah untuk menjadi kuat serta bertahan hidup. Ada beberapa penjelasan Tentang Champion ini, Penasaran?

Ability Briar

Briar

Passive – Crimson Curse

Briar mendapatkan peningkatan penyembuhan berdasarkan jumlah kesehatannya yang berkurang, dan serangannya serta kemampuannya memberikan luka yang berlangsung singkat dan dapat bertumpuk. Luka tersebut memberikan kerusakan fisik berdasarkan jumlah tumpukan, dan menyembuhkan Briar sebesar persentase dari kerusakan sebelum mitigasi.

Briar tidak memiliki regenerasi kesehatan dasar, dan kemampuannya menghabiskan sejumlah kesehatan untuk digunakan.

Head Rush

Briar melompat ke target, menjatuhkan mereka dalam Keadaan Terdiam untuk durasi singkat, memberikan kerusakan fisik, dan mengurangi pertahanan mereka.

Briar akan berhenti memprioritaskan juara jika dia menggunakan Kemampuan ini pada minion atau monster selama Blood Frenzy.

Blood Frenzy/Snack Attack

Briar melompat ke lokasi tertentu dan memasuki Blood Frenzy, mengundang serangan dari musuh terdekat (memprioritaskan juara) selama beberapa waktu. Selama dalam Blood Frenzy, ia mendapatkan Kecepatan Serangan dan Kecepatan Gerak, dan serangannya sekarang memberikan kerusakan fisik di sekitar target utama.

Briar dapat Mengaktifkan Kembali kemampuan ini untuk memperkuat serangan berikutnya. Serangan tersebut memberikan kerusakan fisik berdasarkan jumlah kesehatan yang hilang dan menyembuhkan Briar sebesar persentase besar dari kerusakan yang diberikan.

Chilling Scream

Mulai Mengisi: Briar menghilangkan Blood Frenzy dan mengumpulkan energi, mendapatkan pengurangan kerusakan dan mengembalikan kesehatan.

Lepas: Briar melepaskan teriakan yang memberikan kerusakan berdasarkan waktu pengisian dan melambatkan selama durasi singkat. Ketika sepenuhnya terisi, teriakan tersebut akan menghantam lawan dan menghasilkan kerusakan tambahan jika mereka terbentur dinding, sambil menjatuhkan mereka dalam Keadaan Terdiam.

Certain Death

Briar menendang sebuah hemolith dan terbang ke lokasi champion pertama yang terkena, menandainya sebagai mangsanya. Setelah mendarat, ia memberikan jumlah kerusakan fisik besar kepada semua yang berada di sekitarnya dan membuat musuh di sekitarnya Kabur.

Selanjutnya, ia memasuki Blood Frenzy yang dikuatkan dan akan mengejar mangsanya hingga salah satu dari mereka mati. Selama periode ini, ia mendapatkan Penahanan Serangan, Penahanan Sihir, dan Kecepatan Gerak tambahan.

Memiliki Role Sebagai Jungler

Briar

Dengan kedatangan Naafiri di server live, pemain LoL telah lama menanti si vampir ini, juara baru yang akan datang. Ia akan menjadi jungler pertama yang dirilis musim ini dan menjadi juara ke-165 dalam permainan ini.

Meskipun Riot tidak banyak memberikan informasi tentangnya, data miner berhasil mendapatkan potongan dari seni splash resmi yang akan digunakan, yang kamu lihat di atas. Jangan lupa klik link ini.

Stats

Briar
  • Health: 590 + 100 growth
  • No health regen and resourceless
  • AD: 60 + 3 growth
  • Armor: 32 + 4.2 growth
  • MR: 32 + 2.05 growth
  • MS: 340
  • Attack range: 125
  • AS base: 0.644
  • AS ratio: 0.644
  • AS growth: + 2.5%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *