CABAL Red Dikabarkan Mendukung Fitur Cross-Platform

CABAL Red merupakan sebuah franchise game dari nama serupa yang telah membekas di hari para gamers Indonesia yang kerap meluangkan waktu mereka di iCafe atau yang lebih familiar disebut dengan warnet. Belum lama ini terdengar kabar yang cukup hype tentang Cabal Red. Dikabarkan game satu ini akan mendukung fitur Cross-Platform.

Gen play bersama EST Games telah membagikan sebuah cuoplika video gameplay yang telah di tunggu-tunggu oleh jutaan fans saat di acara Thailand Game Show 2023.

Pada cuplikan tersebut kita di perlihatkan sebuah gameplay dari CABAL Red yang berisikan raga kelas karakter yang bisa kita mainkan nantinya. Penasaran dengan trailernya? berikut penggalannya

Hal yang yang sangat mencuri perhatian adalah fitur Cross=Platform yang sebelumnya telah kami tulis diatas. Jadi game ini memungkinkan para pengguna PC serta Android bisa terhubung satu sama lain. Inovasi luar biasa ini telah membuka jalan bagi komunitas, mengingat kita sudah tidak terpaku dengan 1 platform.

Hype game ini cukup besar, namun masih ada banyak hal yang masih menjadi sebuah pertanyaan. Salah satunya adalah tanggal peluncuran dan wilayah mana saja yang akan mendapatkan akses game ini. Perlu diketahui juga, bahwa game ini sedang dalam pengembangan yang serius. Para pengembang benar-benar serius untuk memberikan pengalaman bermain game MMORPG dari Cabal.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version