Call of Duty: Modern Warfare 2 di Hack

Call of Duty: Modern Warfare 2 klasik di kabar di serang hacker. Berita ini sedang panas di komunitas COD dan sangat mengecewakan tentunya. Dan tenyata di lobby ini sudah lama menjadi sarang hacker, bukan hanya pada console tetapi juga pada platform PC. Hal seperti ini membuat para gamer enggan mengunjungi game lama ini. Kabarnya kasus ini tergolong paling parah dan menjadi topik pembahasan beberapi hari ini.

Para Player Call of Duty: Modern Warfare Terjangkit Malware

laporan ini di dapat dari forum Steam yang memberitahukan bahwa COD MW 2 (2009) tidak aman untuk dimainkan sama sekali karena para peretas ini menyuntikan Virus Malware kedalam lobby. sudah jelas virus tersebut akan mudah menginfeksi para game yang masuk kedalam lobby.

Dampak dari peretas ini membuat Activision memutuskan untuk meniadakan server game yang mempunyai usia 14 tahun ini. Keputusan ini langsung di konfirmasikan oleh Neil Wood dari Actiovision melalui Twitter.

Server Klasik Call of Duty: Modern Warfare di perbaiki pada versi Xbox

Game klasik dari ACtivision ini langsung di abaikan setelah kemunculan iterasi seperti ini. SEmakin berumur game tersebut semakin tak terurus teknisnya. Tak heran COD jadul ini di banjiri oleh para peretas.

Microsoft secara massal memperbaharui server dari banyak francise in. sehingga banyak dari gamer veteran kembali mengunjungi game seri sebelumnya. Black OPS 2 kembali mendapatkan 10 ribu angka pengunjung di Versi Xbox 360 sedangkan Modern Warfare mendapatkan 7 ribu player.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version