May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

RAM Diselundupkan Ratusan Keping Orang ini Langsung Ditahan

1 min read
RAM

RAM komputer ratusan unit kembali lagi di selundupkan oleh oknum yang ingin menghasilkan keuntungan tapi tak ingin terjerat pajak. Lagi-lagi mereka harus kembali berurusan dengan pihak hukum, yuk kita gali bareng berita ini.

Selundupkan Ratusan Keping RAM komputer Berujung Penjara

RAM

Tahun 2023 nampak menjadi aksi berani para penyelundup yang berusaha terus masuk dengan banrang gelap ataupun barang yang tak ingin di data perpajakan. Dari unit iPhone sampai kepada unit Hardware komputer terus bermunculan. Tapi anggota petugas bea cukai dari china selalu memiliki mata elang layak Hawkeye yang selalu mendapati oknum yang mencoba unutk meloloskan diri dari perpajakan.

Baca Juga: iPhone Sebanyak 68 Unit Diselundupkan, Bea Cukai Gercep

Mungkin para oknum penyelundup ini berpikir bisa mengelabui sistem scan sehingga mereka kerap terus mencoba untuk malkukan hal yang sama. MyDrivers bea cukai China kembali menangkap penyelundup dengan ratusan keping RAM yang di balut di bagian tubuh bawah. Setidaknya ada 420 lebih keping RAM yang di solatip untuk tidak terjatuh saat berjalan.

Menggunakan Jalur Antrian Tanpa Pemeriksaan Barang

Usaha menyelundupkan ratusan keping hardware komputer tersebut terjadi do Gongbei Port. Yang sudah terkenal dengan aksi penyelundupan oknum tak bertanggung jawa. Pelaku di tahan memanfaatkan jalur antrian tanpa pemeriksaan barang yang mungkin bisa saja keluar dengan aman dari stasiun tanpa harus tertangkap.

Sayangnya mata petugas lebih jeli karena melihat bentuk kali yang kurang lazim. Dan langsung bergerak untuk memeriksa pelaku yang mencoba untuk menyelundupkan RAM tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *