May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Duel Elon Musk & Mark Zuckerberg Ditunda

2 min read

Duel antara 2 tokoh hebat dunia kini dikabarkan tertunda lagi. Para penggemar Mark & Elon orang ini pasti bertanya-tanya apa alasan mereka menunda duel Viral mereka. Dibalik penundaannya tersebut ada beberapa alasan logik yang membuat 2 orang terkaya ini menunda duel mereka di Itali itu. Mimin akan mengajak kamu untuk mencari tahu apa sebenarnya alasan keduabelah pihak ini sampai harus menunda kembali pertarungan mereka.

Inilah alasan Duel Zuck Versus Musk Ditunda

Sebuah kejadian atau Aktifitas harus mengalami penundaan biasanya kaitkan dengan faktor cuaca, waktu, kesehatan, mager , dan lain sebagainya. Sama halnya dengan duel ELon & Mark yang tertunda untuk kesekian kalinya memiliki alasan yang kuat. Padahal laga mereka akan diselenggarakan di tengah koloseum ROMA.

Ini terungkap oelh Walter Isaacson melalui cuitannya yang mengatakan ia mendapatkan pesan dari Elon pukul 4:44 dan Screenshoot.

Duel

Dari screenshoot diatas, terlihat Elon mengirimkan pesan singkat kepada Mark perihal pertarungan mereka. Sang pemilik space X ini mengajak Mark untuk berduel pemasan di pekarangan rumahnya.

Pemiliki MetaVerse ini membalas dengan ketus karena telah muak dengan segala macam alasanya yang terus di buat oleh Elon.

Baca Juga: Cosplayer China Dibuat Shock Karena Razia Belahan Dada

Pertarungan Akbar mereka tidak akan pernah Terjadi

Terdapat sebuah indikasi kuat bahwa pertarungan mereka tidak akan pernah terjadi. Belum lagi di tambah oleh pernyataan Mark belum lama ini.

duel

“Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon Musk tidak serius dan inilah saatnya untuk move on. Saya telah mengirimkan tanggal. Dana White menawarkan ini akan menjadi duel untuk amal. Namun Elon tidak mau memastikan kapan. Sekarang malah beralasan akan operasi, lalu meminta duel pemanasan. Yang benar saja.” – Mark Zuckerberg

Yang menjadi masalah adalah ini bukan kali pertama duel ini akan dibatalkan. Mulai dari turun tangannya ibunda Elon, mencari tempat untuk bertarung, dan alasan ini-itu dan berakhir pada pembatalan sepihak oleh Mark karena Elon dinilai tidak konsisten dan tidak berani menentukan waktunya.
Entah kapan duel ini akan dilangsungkan, namun tampaknya memang tidak ada indikasi Pertarungan ini akan terjadi dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *