Elden Ring: Trailer Baru untuk DLC “Shadow of the Erdtree” Telah Dirilis

Para penggemar Elden Ring di Indonesia bersiaplah! FromSoftware baru saja merilis trailer terbaru untuk DLC yang akan datang, “Shadow of the Erdtree”. Trailer berdurasi 3 menit 30 detik ini, yang diluncurkan pada 21 Mei 2024, menampilkan visualisasi memukau khas FromSoftware serta memberikan gambaran mengenai cerita dan lore yang dapat diantisipasi pemain dalam ekspansi terbaru.

Kemunculan Miquella, salah satu Empyrean yang kerap disinggung namun tidak ditemui wujudnya dalam game Elden Ring original, menjadi sorotan utama dalam trailer “Shadow of the Erdtree”. Diduga kuat bahwa DLC ini akan berfokus pada Miquella dan perannya di Lands Between.

Trailer tersebut juga menampilkan cuplikan musuh-musuh tangguh yang akan dihadapi pemain, serta area dan lokasi baru yang dapat dijelajahi. Dengan hadirnya trailer ini, antusiasme para pemain Elden Ring di Indonesia semakin meningkat.

“Shadow of the Erdtree” dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2024 mendatang untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Trailer Video Source: https://www.youtube.com/watch?v=sNgER9MVNFs

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version