April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Fortnite Berkolusi dengan Jujutsu no Kaisen

1 min read

Fortnite sejak pertama kali menyapa gamer di tahun 2017 dan telah berkolusi dengan ragam hiburan lain seperti anime dan film layar lebar. Game yang di kembangkan Epic Game ini menggait beberapa tokoh terkenal seperti Goku, Iron Man, dan Naruto lengkap dengan aksesoris senjata.

Fortnite mengumumkansecara resmi kolab dengan shiny metal, Bender dan lainnya di minggu lalu. Kini game ini akan berkolusi dengan Anime yang sedang populer saat ini.

Kolaborasi Fortnite & Jujutsu No Kaisen Bocor Di jejaring Internet

Lewat cuitan twitter BarbieharpFN, ia memberitahukan Fortnite akan menghadirkan 3 tokoh yang menjadi skin dari Anime Jujutsu. Megumi Fushigoto, satoru Gojo, serta Nobara Kugisaki bisa dibeli oleh para gamer nantinya.

Belum ada tanggal rilis yang di informasikan dari pihak Fornite perihal kolaborasi tersebut untuk saat ini.

Baca Juga: Ghost Recon yang baru sedang Digarap Ubisoft

Untuk skill baru belum di ketahui apakah akan ada perubahan atau tidak. seperti yang kita tahu, saat kolab Dragon ball ada skill Kamehameha yang dapat digunakan.

Fortnite juga sempat berkolusi dengan penyanyi Travis Scott

Salah satu kolaborasi paling spektakuler dimana game battle royal ini bersandingan depan brand yang terkenal. Kerjasama dengan Travis Scott si penyanyi asal America Serikat sempat menyelenggarakan konser virtual dalam gamenya.

Beberapa bocoran dan rumor juga mengatakan bahwa game ini akan menggandeng Elder Scrolls dan World of Warcraft nantinya. Belum pernah kolusi ini gagal, dan selalu menjadi kenyataan dan berhasil menarik perhatian para gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *