February 28, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ghost Recon yang baru sedang Digarap Ubisoft

1 min read
Ghost Recon

Ghost Recon Tom Clancy’s nampaknya akan ada yang baru guys. Ubisoft bangga akan game terbaiknya dan terus memunculkan seri dari franchise tersebut. Game terbarunya seperti Breakpoint mendapatkan review yang cukup mengecewakan di tahun 2019. Game ubisoft sebelumnya kurang menarik sehingga berakhir mengecewakan.

Baca Juga: Call of Duty: Modern Warfare 2 di Hack

Walaupun demikian Sang Developer tikda mau menyerah dengan franchise taktikal ini. Baru-baru ini muncul sebuah rumor bahwa sedang ada game baru dari Tom Clancy’s GR terbaru yang sedang mereka garap.

Game Dengan Codename Porject Over

Kembali lagi Tom Henderson mengklaim bahwa Ubisoft sedang menggarap banyak game terkenal layaknya Assassin’s Creed, Far Cry7dan Tom Clancy’s. ia juga Menambahkan tentangn pengembangan ketiga game tersebut berjalan begoitu lancar dan akan mengarah ke hasil yang positif.

Henderson juga menginformasikan kalau game lain yang sedang dalam tahap pengembangan yang kacau seperti Skull dan Bones. Dan di lanjutkan dengan game Good and Evil 2 yang mungkin mengikuti nasib Skull&Bones.

Berharap Ghost Recon menjadi Penyelamat bagi Seri lainnya

Breakpoint yang menjadi sebuah kontroversi yang pada akhirnya dimatikan adalah fitur NFT – Ubisoft Quartz. Banyak yang mencemoh tentang layanan ini. Dengan popularitas yang semakin buruk dan angka penjualan yang bobrok, GR menjadi harapan sebagai penyelemat seri Breakpoint.

Namun, para gamer harus bersabar menunggu lebih lama untuk menikmati game Tom C;lancy’s yang terbaru dari Ubisoft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *