Furina Serta Charlotte Hadir Dalam Genshin Impact Patch 4.2

Furina Serta Charlotte merupakan 2 tokoh tambahan yang akan hadir dalam patch terbaru Genshin Impact terbaru yang akan memberikan warna lebih cerah kepada para fans nya. HoYoverse telah mengumumkan kedatangan Furina Serta Charlotte yang dimana pengguna Hydro Archon dalam versi terbaru mereka di awal November 2023.

Meskipun HoYoverse tidak menyebutkan tingkat kelangkaan untuk kedua karakter ini, kita dapat dengan aman menganggap bahwa Furina, sebagai seorang Archon. Akan memiliki tingkat kelangkaan 5 bintang. Sementara itu, Charlotte diperkirakan akan memiliki tingkat kelangkaan 4 bintang.

Furina dan Charlotte akan datang dalam Genshin Impact Versi 4.2, yang jika jadwalnya tetap, seharusnya dirilis pada tanggal 7 November.

Sementara itu  versi 4.1 akan dirilis pada tanggal 27 September dan akan melihat kemunculan karakter 5-bintang baru, Neuvillette dan Wriothesley.

Akan ada juga kelanjutan dari Fontaine Archon Quest. Peralatan baru untuk dikumpulkan, area baru untuk dijelajahi, musuh-musuh baru untuk dilawan, dan banyak lagi dalam versi wawaslot 4.1.

Versi mendatang ini juga akan mengadakan acara perayaan ulang tahun ketiga Genshin Impact pada tanggal 28 September. Jadi ada banyak hal yang bisa kamu nantikan! 

Silahkan klik Link ini untuk informasi game lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version