July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Game Lokal Berjudul Kejora akan Hadir Di Steam

2 min read
Game lokal Kejora

Game lokal berjudul kejora yang di kembangkan oleh Studio Indonesia Bearangin Creative. Merupakan sebuah game yang menjadi salah satu game dengan display terbaik. Pertama kali di rilis di Tahun 2021 dan membawa kesan landscape pedesaan indonesia. Pada game juga terdapat animasi Slice of Life yang membaut game ini tampak lebih sempurna lagi.

Seperti yang disampaikan oleh Yarfai Azami dan Bagaskara Firdaus. Game kejora di buat menjadi game side scroller run and gun seperti Cuphead. Namun ketika game prototypenya di buat, game ini tidak begitu mendapatkan respon yang cukup. Dari respon tersebut mereka menyalahkan keadaan, dan juga staf yang berjumlah tiga orang.

Ditahun ini Game lokal kejora ini merubah fokusnya dan sedang dalam pengembangan sebagai platform adventure. Di balut dengan teka-teki dan tetap mempertahankan tampilan grafiknya. Pengerjaan game ini sekarang sudah bertambah menjadi 9 orang.

Tim yang sekarang memiliki kepastian untuk segera menyelesaikan pengembangan game lokal Kejora. Dimana terpacu oleh kritik dan masukan yang telah di berikan. Untuk kalian yang ingin menikuti perkembangan mereka, Game PC ini bisa di akses melalui Steam Wishlist.

Game Hello Goodboy. (Glory Jam)

Ditengah gencarnya gempuran game asing Glory Jam sebuah game studio indie. Merilis game baru dengan judul Hello Goodboy pada 25 Mei 2023.

Sebelumnya, studio pengembang game asal Bandung, Jawa Barat tersebut, telah meluncurkan game lokal Rage in Peace dan What Comes After.

Hello Goodboy adalah game naratif yang cozy dan wholesome. Menceritakan tentang seorang pemuda bersama seekor anjing lucu yang sedang mencari tujuan akan perjalanannya di alam baka.

Selain hadir di platform Nintendo Switch, Hello Goodboy juga tersedia di platform Steam, Epic dan GOG sebagai game produk Indonesia.

Menurut Dominikus D Putranto, Game Director, Hello Goodboy game ini mencoba menggambarkan petualangan emosional yang dihadapi oleh protagonis. Iko, saat ia menjelajahi alam lain dan berusaha memahami makna di balik perjalanannya.

Game ini, lanjut dia, cocok untuk pemain yang menyukai cerita petualangan dan menyukai pengalaman dan cerita yang menyentuh hati. “Hello Goodboy menawarkan pengalaman naratif yang non-linear dan emosional, namun dekat dengan kehidupan sehari-hari kita,” imbuhnya.

Selain itu, Hello Goodboy akan cocok untuk pemain yang menyukai permainan yang relaks dan santai. Memiliki grafis yang memanjakan mata. Hello Goodboy menawarkan gameplay yang santai dan berfokus pada pengalaman naratif dibungkus dengan art dan animasi yang bagus.

“Dan tentunya untuk pemain yang memiliki dan menyukai hewan peliharaan terutama anjing,” jelas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *