April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Stardew Valley: Pemancing Menjumpai Mahkluk Aneh

1 min read
Stardew Valley

Strawdew Valley adalah sebuah game farming dengan visual grafik super duper ringan (8-bit). Akan tetapi pemain yang menginstal game ini bisa menghabiskan banyak sekali waktu pada game ini. Tidak hanya itu saja, didalam game ini menyajikan beberapa hal misterius di balik kemasan grafik ringan ini.

Ada banyak sekali hal yang bisa di temukan serta event yang terus di perbaharui untuk para gamer. Dalam kesempatan kali ini ada pemain yang menemukan mahkluk aneh saat melakukan kegiatan memancing.

Postingan ini di bagikan oelh seorang pemain bernama JD_vas. Dalam postingan nya iya mengatakan telah menemukan mahkluk aneh saat memancing di stardew Valley. bentuknya kecil berwarna hijau mirip yokai legenda jepang Kappa.

Baca Juga: Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Di Tunda

Muncul Creature of Stardew Valley di berbagai Versi Patch

Menurut beberapa pengguna mahkluk ini adalah Merpeople yang menjadi topik teori. Namun sampai sekarang masih belum ada konfirmasi apapun perihal ini. Jika masih ingat di versi 1.3 di night market dan ginger island versi 1.5 terlihat Mermaid. Jika di bandingkan dengan mahluk hijau ini sangat berbeda dan menjadi sebuah indikasi species yang beda.

Banyak pula yang mengatakan fenomena ini mahluk ini merupakan hal yang sangat langka di stardew Valley. Hanya 0,001% keberuntungan pemain yang bisa bertemu dengan mahkluk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *