House of the Dragon S2 Akan Lebih Pendek Dari Game of Throne

House of the Dragon setelah sukses dengan musim pertama mereka , nampaknya mereka akanhadir kembali dengan musim kedua di pertengahan musim panas tahun 2024 di kanal HBO. George R.R Martin menjelaskan bahwa perkerjaan pada sisa seri yang telah dimulai. Namun jangan berharap jika seri tersebut akan memiliki episode yang sama dengan dengan Game of Thrones. Musim kedua ini akan diadaptasi dari Fire and Blood, dan musim pertamanya menceritakan tentang Dance of the Dragons yakni perang saudara antara Targaryan selama 200 tahun sebelum kelahiran Daenerys.

House of the Dragon Season 2

Namun, tidak semuanya berjalan melalui set. Saya juga menghabiskan dua hari terkunci di sebuah ruangan dengan Ryan Condal dan staf penulisnya (Sara Hess, Ti Mikkel, David Hancock, dan Philippa Goslett) berbicara tentang musim ketiga dan keempat House of The Dragon,”

Martin

Pada bulan Mei tahun ini, kepala Drama HBO Francesca Orsi mengatakan, Martin dan Condal akan bertemu untuk memutuskan dengan tepat di mana dan kapan seri akan berakhir.

Apakah ini empat musim? Saya tidak berpikir dari tempat saya duduk pada titik ini akan kurang dari empat. Tapi bisa jadi lebih. Kita lihat begitu,” katanya, dikutip dari Deadline.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version