Crayon Shincan Movie ke-31 Tayang di Musim Panas 2024

Crayon Shincan nampaknya akan meluncurkan seri movie ke-31nya di awal musim panas tahun 2024 dengan tajuk Ora-tachi no Koryu Nikki. PAda akun X resmi mereka juga menyematkan sebuah visual utama film ini yang dimana para pembaca akan melihat Shincan bersama shiro si anjing peliharaan nya.

Seadangkan, Moral, penulis skenario untuk seri TV Crayon Shin-chan, akan bertanggung jawab langsung atas naskah film tersebut.

Dilansir dari otakumantra, Yumiko Kobayashi yang merupakan voice actor dari Shin-chan, mengungkapkan pendaptnya tentang film Crayon Shinchan ke 31 ini. 

“Semuanya, terima kasih atas kesabaran kalian… Dinosaurus akhirnya akan beraksi dalam film Crayon Shin-chan! Dinosaurus yang bangkit kembali di era modern membuat kehebohan di Kasukabe!? Dan Shin-chan juga istirahat dari persahabatan penuh semangat antara dinosaurus kecil dan Shiro!!” .

Kobayashi

Sebelumnya, film “Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie,” merupakan film anime pertama dalam waralaba Crayon Shin-chan yang menggunakan animasi 3D CG.

Film ini berhasil membukukan pendapatan tertinggi di antara semua film anime Crayon Shin-chan.

Selain itu, film sebelumnya, “Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpūden,” yang merupakan film ke-30 dalam seri Crayon Shin-chan, telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2022 kemarin.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version